Contoh Program Perbaikan Dan Pengayaan K13 Format Doc

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas »
Sebagaimana diketahui dalam panduan penilaian kurikulum 2013 Revisi 2016 mengenai pemanfaatan serta tindak lanjut penilaian untuk program pembelajaran Remedial dan Program pengayaan memang pada dasarnya merupakan suatu bentuk kegiatan yang dilakukan guru dalam memberikan tambahan penjelasan atau Contoh dengan pembelajaran yang berbeda dari sebelumnya, mengkaji ulang pembelajaran yang lalu, dengan tujuan untuk membantu perkembangan anak didik baik terkait sikap pengetahuan maupun keterampilan terutama mencapai suatu kompetensi dasar pada materi / mata pelajaran tertentu.

Sehubungan hal tersebut saya pun akan membagikan Format Pengayaan dan Remedial SD Kurikulum 2013 dimana dapat rekan rekan K13guru.blospot.com gunakan untuk menunjang pelaksanaan proses kegiatan perbaikan juga pengayaan di sekolah dasar maupun madrasah ibtidaiyah (SD/MI). Berbicara akan suatu kegiatan remidi terlebih pendidik dalam melaksanakan pembelajaran harus sesuai dengan apa yang menjadi suatu permasalahan siswa yang belum mencapai ketuntasan hasil belajar, sehingga sebelumnya harus mengidentifikasi setiap permasalahan pembelajaran yang berdasarkan hasil analisis penilaian harian.

Sedangkan pengayaan merupakan kegiatan pembelajaran bagi peserta didik yang telah melampaui ketuntasan belajar dengan berfokus pada pendalaman dan perluasan suatu materi yang telah dipelajari, dalam artian untuk mendukung juga mengembangkan suatu keahlian atau kelebihan buat peserta didik yang telah lebih tuntas dalam mencapai ketuntasan belajar. Identifikasi Perencanaan Pembelajaran Pengayaan maka dapat dilakukan dengan cara meningkatkan basic atau minat dan bakat dimiliki siswa.
Contoh Program Perbaikan Dan Pengayaan K13 Format Doc

Download Contoh Program Remedial Dan Pengayaan K13 Format Doc

Ulasan diatas tadi tentang Program Remedial juga Program pengayaan maka pendidik harus dapat mengidentifikasi menggali serta mengoptimalkan potensi anak didik khususnya untuk mencapai kriteria ketuntasan Kompetensi dasar (KD). Nah ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam melakukan identifikasi Perencanaan Kegiatan remedial / perbaikan pengayaan yaitu harus berdasarkan hasil pengamatan atau analisis.

Membahas terkait dengan kegiatan pengayaan juga Remidial tentunya merupakan suatu kegiatan penilaian untuk mengetahui pencapaian hasil belajar dikelas, sebagai bahan nilai untuk melakukan pengisian pada Raport K13 SD untuk penetapan suatu keberhasilan peserta didik selama mengikuti pembelajaran. Berikut dikarenakan admin dari tadi terus mengetik, memainkan jari jemari serta telah mentok dalam menyampaikan artikel ini selengkapnya bagi yang membutuhkan silahkan unduh format tersebut yang kami satukan kedalam Google Drive (Microsoft Word) melalui tautan dibawah ini.
Link Download:
Demikianlah Terkait Contoh Program Perbaikan Dan Pengayaan K13 Format Doc saya bagikan diatas semoga dapat memenuhi kebutuhan Administrasi Kurikulum 2013 terutama dapat menunjang pelaksanaan program kegiatan Remidial Dan Pengayaan Bapak Ibu Guru disekolah. Sekian Penyampaian Artikel kali ini mudah mudahan bermanfaat. Terimakasih telah berkunjung.
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *