Aplikasi Buku Kerja Guru SD K13 Revisi Format Excel

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas »
Mengelola suatu pengadminstrasian di sekolah memang merupakan bagian tugas yang wajib dilakukan bagi seorang pendidik baik secara formal maupun non formal, terutama dalam mengatur segala hal yang berkaitan dengan penataan kelas termasuk melakukan pendataan, pencatatan, sampai perencanaan dan penilaian pembelajaran.

Terkait hal itu tentu nya dalam menata kelola tugas pekerjaan rekan-rekan k13guru.blogspot.com perlu memiliki penunjang untuk mengelola setiap Administrasi Sekolah, oleh karena nya admin akan membagikan suatu Dokumen yang dapat menunjang kelancaran setiap berbagai macam kegiatan disekolah termasuk yang telah kami sebutkan di atas tadi. Dengan demikian saya akan berbagi Aplikasi Buku Kerja Guru SD K13 Revisi Format Excel dimana dapat membantu tugas Kerja Guru SD.

Berbicara mengenai akan suatu tugas pendidik memang pada umumnya harus mampu merancang, memanajemen, serta mengelola kelas dan Berikut ini Contoh Buku Kerja Guru K13 Revisi bisa anda gunakan sebagai referensi untuk membuat Kelengkapan Administrasi Kurikulum 2013 terlebih sesuai dengan 8 standar nasional pendidikan seperti :
  1. Standar Kompetensi Lulusan
  2. Standar Isi
  3. Standar Proses
  4. Standar Pendidikan dan Tenaga Kependidikan
  5. Standar Sarana dan Prasarana
  6. Standar Pengelolaan
  7. Standar Pembiayaan Pendidikan
  8. Standar Penilaian Pendidikan
Buku Kerja Guru SD

Download Aplikasi Buku Kerja Guru SD K13 Revisi Format Excel Lengkap

Pada salah satu perangkat Aplikasi untuk Buku kerja guru SD yang terdapat pada halaman inipun telah kami sesuaikan dengan apa yang tertera diatas tadi, sehingga Bapak Ibu Guru dapat menggunakan nya sebagai bahan referensi dalam membuat format buku kerja disekolah untuk menunjang berbagai macam kegiatan. Adapun beberapa isian serta fungsi nya bisa anda lihat di bawah ini.
Menu Utama
  • Buku kerja 1 K13 : 
Analisis SKL
KI KD
Silabus
RPP
KKM
  • Buku Kerja 2 K13 :
Kode Etik
Ikrar Guru
Tata Tertib
Pembiasaan
Kalender Pendidikan
Alokasi Waktu
PROTA
PROMES
  • Buku kerja 3 K13
Absensi
Jadwal Mengajar
Penilaian
Daya Serap Siswa
Jurnal Pembelajaran
Daftar Pegangan Guru/Siswa
Analisis Butir Soal
Analisis Ulangan Dan Pengayaan
Soal Dan Kisi Kisi Soal
  • Buku Kerja 4 K13
Program Evaluasi Diri
Program Tindak Lanjut
Daftar Pustaka

Berikut merupakan Isi dari menu Aplikasi Administrasi Guru Kurikulum 2013 untuk Buku kerja Guru SD dengan demikian bagi rekan guru yang membutuhkan Format file tersebut dapat mengunduh Melalui tautan dibawah ini.
Link Download :



Demikianlah mengenai Aplikasi Buku Kerja Guru SD K13 Revisi Format Excel kami bagikan semoga bisa membantu memenuhi kebutuhan rekan guru disekolah terutama untuk menunjang keperluan dalam mengerjakan setiap tugas disekolah. Sekian Penyampaian Artikel kali ini semoga bermanfaat.
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *