RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 1 Semester I Tema Diriku

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas » RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 1 Semester I Tema Diriku
Selanjutnya admin k13guru akan membagikan salah satu contoh Rencana pelaksanaan pembelajaran yang mengacu pada kurikulum 2013/K-13 sehingga bagi bapak ibu guru yang sedang membutuhkan susunan perangkat pembelajaran dapat mengunduhnya sebagai bahan acuan ataupun alternatif.

Pada perangkat pembelajaran yang kami sajikan disini merupakan RPP Kurikulum 2013 Revisi 2016 untuk kelas 1 Sekolah Dasar SD MI. Mengingat RPP sebagai mana bapak ibu guru ketahui bahwa Rencana pelaksanaan pembelajaran adalah sebuah susunan yang dikembangkan dari silabus dengan tujuan untuk mengarahkan setiap penyampaian dan materi pembelajaran pada peserta didik nya agar mencapai suatu kompetensi dasar, oleh sebab itu pembuatan susunan RPP harus dilakukan secara rinci dari suatu tema terkait dengan terlebih disesuaikan dengan karakteristik siswa disekolah nya masing-masing.
RPP Kurikulum 2013 SD
RPP Kurikulum 2013 SD

Contoh RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 1 Revisi Terbaru Tahun 2016

Setiap Pendidikan atau Sekolah baik SD, SMP maupun SMA terutama Guru sangat berkewajiban menyusun RPP secara lengkap dan sistematis supaya kegiatan pembelajaran pada siswa dapat menyenangkan, efesien, dan dapat memotivasi untuk berperan aktif. Selengkapnya silahkan download saja secara gratis perangkat pembelajaran tersebut melalui tautan berikut ini.

Link Download :

Demikianlah RPP Kurikulum 2013 SD kami sajikan semoga bisa bermanfaat dan dapat membantu tugas pekerjaan nya disekolah atau pun dapat memenuhi kebutuhan administrasi Kelas. Sekian artikel kali ini saya posting jangan lupa share kembali kepada sesama pendidik yang sedang memerlukan. Terimakasih Salam Edukasi Pendidikan Sukses Selalu K13guru.blgospot.com
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Contact Form

Name

Email *

Message *