Download Administrasi Guru Wali Kelas Lengkap Format Excel Gratis

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas » Download Administrasi Guru Wali Kelas Lengkap Format Excel Gratis
Selamat datang rekan rekan k13guru dipagi ini admin akan membagikan salah satu perangkat administrasi wali kelas yang mana dapat membantu dalam setiap melakukan program tata kelola di sekolah nya baik untuk SD, SMP maupun SMA dan SMK, karena pada administrasi Guru wali kelas yang kami sajikan ini memang sudah menjadi salah satu penunjang yang biasa dilakukan oleh wali kelas di berbagai sekolah.

Sebagai seorang guru terutama wali kelas tentunya sangat berperan penting mulai dari memanajemen setiap uraian tugas juga juga mengatur dan mengarahkan siswa seperti mengamati setiap perkembangan dan kemajuan nya dalam kegiatan belajar juga mendata setiap putra putri peserta didiknya di kelas. Nah berhubung dengan kesibukan tersebut disini admin akan merekomendasikan file Administrasi Guru wali kelas sebagai penunjang dalam berbagai macam program kegiatan pengadministrasian di sekolahnya masing masing.

Selain itu dari file format inipun dapat dikategorikan sebagai Buku Kerja Guru SD, SMP SMA dan SMK, yang dapat menunjang setiap aktivitas rekan-rekan guru dalam mengelola setiap pengadministrasian serta pendataan, pencatatan dan pelaporan disekolah.

Administrasi Wali Kelas Excel
Administrasi Wali Kelas Excel

Inilah Aplikasi Administrasi Wali Kelas Terbaru Berbasis Microsoft Excel

Pada berkas administrasi untuk wali kelas yang terdapat di halaman ini memiliki fitur menu meliputi, data siswa, jadwal pelajaran, jadwal piket, struktur kelas, denah duduk, inventaris kelas, diagram absen, laporan pertanggungjawaban wali kelas bulanan, keadaan siswa dan prestasi siswa. Jadi dalam Perangkat Administrasi Guru ini memang dari segi pendataan dan pengolahan mulai dari sebelum melaksanakan kegiatan belajar sampai dengan penilaian siswa untuk pengamatan hasil belajar dikelas seperti yang sudah saya terangkan di atas tadi, maka dari itu bagi bapak ibu guru yang sedang membutuhkan Contoh Administrasi Wali Kelas SMK, SMA, SMP, SD silahkan download saja secara gratis melalui tautan berikut ini.
Link Download : 

Demikianlah pemberkasan Administrasi Guru Wali Kelas kami update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan administrasi Kelas di sekolah, sekian artikel kali ini saya posting jangan lupa bantu share kembali kepada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan biar tambah berkah buat kita semua. Terimakasih Salam Edukasi Pendidikan Sukses Selalu K13guru.blogspot.com
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Contact Form

Name

Email *

Message *