Contoh Formulir Pendaftaran Sekolah Siswa Baru PSB Format Doc

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas »
Contoh Formulir Pendaftaran Sekolah Siswa Baru PSB Format Doc
Selanjutnya admin akan membagikan salah satu contoh formulir pendaftaran sekolah Tahun 2018, Nah mengingat sebentar lagi pelaksanaan kegiatan PPDB/PSB baik jenjang TK/PAUD, SD/MI, SMP/MTS, hingga SMA dan SMK tahun pelajaran 2018/2019 maka disini sebagai persiapan rekan k13guuru dalam melakukan kegiatan tersebut terutama membutuhkan formulir pendaftaran dapat memanfaatkan formulir Siswa baru ini sebagai referensi ataupun contoh.

Formulir Pendaftaan Tahun 2018 ini kami buat menggunakan File berupa Word/DOc sehingga mudah dalam melakukan pengeditan untuk disesuaikan dengan nama dan data sekolah Rekan Guru masing masing, selain itu Formulir pendaftaran inipun telah kami sesuaikan dengan Dapodik sehingga setelah calon peserta didik baru tengah mengisi keterangan nya dapat dilaporkan secara langsung pada opeator sekolah untuk di validasi keterangganya pada data pokok pendidikan untuk memvalid nomor NISN.

Formulir Pendaftaran
Contoh Formulir Pendaftaran Sekolah Siswa Baru Format Doc

Download Contoh Formulir Pendaftaran Sekolah Siswa Baru PDB Format Doc

Nah Formulir Pendaftaran memang pada dasarnya berisikan keterangan menganai data diri siswa dan calon wali murid yang mana nantinya akan dijadikan sebagai  data arsip disekolah mengenai identitas siwa. Bagi Bapak Ibu Guru yang sebentar lagi akan memasuki pendaftaran penerimaan siswa baru dan sedang membutuhkan formulir pendaftaran silahkan download saja file ini secara Gratis melalui tautan berikut ini.

Demikianlah Formulir untuk Pendaftaran Sekolah Tahun 2018 saya update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan administrasi Guru kelas disekolah terutama dalam memerlukan Formulir Pendaftaran. sekian artikel kali ini kami posting jangan lupa setelah selesai mendownload untuk bantu share kembali kepada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan. biar tambah berkah buat kita semua. Terimakasih Salam Edukasi pendidikan dari k13guru.blogspot.com

Jangan Lewatkan untuk tetap berkunjung kembali karena masih banyak beberapa dokumen seperti Download Contoh Laporan Peerimaan Peserta Didik Baru PPDB Lengkap yang bisa anda dapatkan di situs kami. Akhir kata terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Contact Form

Name

Email *

Message *