Download Format Blangko Ijazah SMA Tahun Pelajaran 2016 2017

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas » Download Format Blangko Ijazah SMA Tahun Pelajaran 2016 2017
Pada pembuat dan pencetakan Blangko Ijazah Dan SHUN terlebih harus merujuk pada pedoman yang telah diterbitkan Permendikbud no 14, sebagai salah satu dasar peraturan yang harus diterapkan. Maka dari itu pada halaman ini admin akan membagikan salah satu contoh format ijazah 2017 untuk panitia penulis ijazah SMA, yang dapat dijadikan sebagai referensi ataupun bahan perbandingan.

Format ijazah SMA 2017 Sengaja admin bagikan sebagai reviews saja sehingga bapak ibu guru yang akan membuat ataupun mencetak Blangko Ijazah SMA dapat memanfaatkan dokumen resmi ini hanya sebagai keperluan sebagaimana mestinya dalam artian untuk pembuatan Format Ijazah sementara, karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa Ijazah untuk peserta didik SMA akan di cetak oleh pemerintah daerah dan satuan pendidikan.

Format Ijazah SMA 2017
Format Ijazah SMA 2017


Contoh Format Blangko Ijazah SMA Tahun Ajaran 2016/2017

Mengingat akan hal pembuatan Format Ijazah SMA 2017 dalam perka lampiran kepada Balitbang dan Permendikbud no 018/H/EP/2017 terdapat peraturan yang memuat juknis penulisan, bentuk, spesifikasi, dan percetakan Blangko Ijazah, maka sebab itu lah admin membagikan Format Ijazah SMA 2017 secara bulak balik, sebagai referensi ataupun contoh. Selengkapnya silahkan download saja secara gratis file tersebut melalui link berikut ini.

Link Download :

Demikianlah mengenai format ijazah SMA 2017 saya update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kelengkapan dan kebutuhan administrasi Kelas di sekolah. Sekian artikel kali ini kami posting jangan lupa bantu share kepada sesama pendidik yang sedang membutuhkan biar tambah berkah bagi kita semua. Terimakasih. Salam Edukasi Pendidikan Sukses Selalu K13GURU
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Contact Form

Name

Email *

Message *