Contoh Kelengkapan Administrasi Guru Kelas SD Kurikulum 2013 Dan KTSP Terbaru Format Word

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas » Contoh Kelengkapan Administrasi Guru Kelas SD Kurikulum 2013 Dan KTSP Terbaru Format Word
Bagi bapak ibu guru untuk menunjang dan mendata memang pada umumnya merupakan sebuah keharusan bahkan wajib dimiliki, karena selain di tuntut dalam mendidik peserta didik nya di sekolah juga harus mempunyai perlengkapan dokumen administrasi kelas, dimana berfungsi untuk memperoleh informasi terkait siswa, Dan keperluan lainnya dalam pendataan.
Berhubung dengan hal tersebut pada laman K13GURU admin akan membagikan salah satu contoh format administrasi guru kelas secara lengkap, guna membantu dalam memenuhi kebutuhan kelengkapan administrasi sekolah.

Dari kelengkapan administrasi kelas yang terdapat pada halaman inipun kami menggunakan file berupa format Microsoft Word, sehingga rekan rekan guru dapat mengeditnya dengan mudah sesuai dengan keperluan dan data Sekolah juga siswa di tempat rekan guru mendidik, mengenai Administrasi Guru Kelas memang memiliki beragam macam perlengkapan dokumen, dan kebetulan salah satunya ada pada contoh format yang kami sajikan dimana bisa digunakan di sekolah dasar SD/MI.
Kelengkapan Administrasi Guru Kelas
Kelengkapan Administrasi Guru Kelas

Download kelengkapan Administrasi Guru Kelas Sekolah Dasar Kurikulum 2013 Dan KTSP Tahun 2016/2017

Pada administrasi guru kelas yang saya sajikan ini dapat digunakan Sekolah yang berpedoman KTSP dan K13 karena telah kita sesuaikan berikut Administrasi Kelas tersebut berisikan format terdiri dari, pendataan putra Putri peserta didik. Orang tua wali, pengamatan siswa, daftar inventaris barang, buku daftar siswa dan pegangan guru, penghitung nilai kompetensi dasar, rekapitulasi mutasi dan lain sebagainya, agar tidak penasaran silahkan download saja secara free atau gratis Administrasi buat guru wali kelas Melalui tautan berikut ini.


Link Download :


Demikianlah salah satu berkas administrasi guru kelas kami update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan administrasi Kelas di sekolah sekian artikel kali ini. Jangan lupa setelah selesai mendownload bantu share kembali kepada sesama pendidik yang sedang membutuhkan biar tambah berkah bagi kita semua. Terimakasih Salam edukasi pendidikan. Sukses selalu k13guru.blogspot.com
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Contact Form

Name

Email *

Message *