Panduan Penilaian Kurikulum 2013 SD Revisi Tahun 2016 Terbaru

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas » Panduan Penilaian Kurikulum 2013 SD Revisi Tahun 2016 Terbaru
Berikut ini admin membagikan salah satu format penilaian kurikulum 2013 buat rekan rekan K13 GURU  Sekolah Dasar (SD/MI) sebagai acuan dalam merencanakan dan melaksanakan penilaian hasil belajar peserta didik yang komprehensif dan objektif, dengan meliputi penilaian sikap, pengetahuan dan ketrampilan.

Pada penilaian kurikulum 2013 SD ini pun pada umumnya merupakan sebuah pedoman yang dapat menunjang guru dalam melaksanakan tugas sehari-hari dikelas secara lebih profesional karena panduan penilaian kurikulum 2013 disini tengah menyajikan informasi tentang teknik teknik penilaian dan pastinya telah di lengkapi beserta langkah pelaksanaan penilaian pengolahan nilai sampai dengan cara pengisian rapor. Yang tentunya akan dapat bermanfaat buat para guru baik dari segi mengolah maupun membuat laporan hasil penilaian secara akuntabel, informative dan praktis.

Bagi bapak ibu guru sekolah dasar kelas 1 2 3 4 5 dan 6 pastinya dalam keseharian perlu mengukur pencapaian kompetensi peserta didik secara berkelanjutan guna memantau setiap kemajuan juga perkembangan putra Putri peserta didiknya disekolah, dan dalam sistem penilaian kurikulum 2013 Revisi 2016, mencakup beberapa instrumen dan pengertian untuk kegiatan penilaian seperti, penilaian harian PH, penilaian tengah semester PTS,  dan penilaian akhir semester PAS.
Penilaian Kurikulum 2013 SD
Penilaian Kurikulum 2013 SD

Format Panduan Penilaian Kurikulum 2013 Terbaru 2016

Dalam melakukan penilaian terdapat beberapa Penilaian untuk kurikulum 2013 yang berisi prinsip dan karakteristik penilaian, serta perencanaan, pelaksanaan dan pengolahan penilaian berserta pemanfaatan Dan tindak lanjut penilaian.
Untuk lebih jelas dan detail nya silahkan download saja lampiran Permendikbud ini tentang standar penilaian kurikulum 2013 secara gratis melalui tautan berikut ini.
Link Download :

Demikianlah penilaian kurikulum 2013 Kami update dan upload filenya semoga dapat memenuhi keperluan dan kebutuhan Administrasi Kelas, sekian artikel ini kami sajikan jangan lupa setelah selesai mendownload bantu share kembali kepada sesama pendidik yang sedang membutuhkan biar tambah berkah dan bermanfaat buat kita semua, Terimakasih. Salam Edukasi Pendidikan Sukses Selalu k13guru.blogspot.com

Artikel Terkait :
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Contact Form

Name

Email *

Message *