Download RPP Kurikulum 2013 Kelas 1 Revisi 2016 Tema Kegiatanku

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas » Download RPP Kurikulum 2013 Kelas 1 Revisi 2016 Tema Kegiatanku
Untuk postingan dari halaman k13guru saya akan menyajikan susunan Rencana pelaksanaan pembelajaran buat kelas 1 Sekolah Dasar (SD/MI) Sebagai pegangan sekaligus pedoman guru dalam mengajar di kelas, nah maka dari itu bagi yang belum menyusun dan memiliki perangkat pembelajaran dapat mengunduh file berupa Microsoft Word ini sebagai contoh untuk membuat susunan RPP K13 disekolah nya.

Bagi bapak ibu guru wali kelas 1 bilamana belum sempat memiliki RPP Kurikulum 2013 semester 1 untuk tema diriku dan tema kegemarnku bisa mendapatkan nya pada link berikut, tema 1 dan tema 2.
Kembali lagi pada RPP Kurikulum 2013 yang tersaji di sini dengan tema aku dan tanaman di sekitarku, perangkat inipun sama halnya dengan Sebelumnya dimana memuat atas standar kompetensi atau yang sekarang ini disebut kompetensi inti, karena pada RPP K13 edisi revisi 2016 terbaru berbeda dengan sebelumnya jika kita mengenal SK maka sekarang digantikan dengan kompetensi inti KI dan kompetensi dasar KD.
Download RPP Kurikulum 2013
Download RPP Kurikulum 2013

Contoh RPP Kurikulum 2013 Kelas 1 SD/MI Revisi Tahun 2016 Tema 3 Kegiatanku

RPP pada hakikatnya adalah sebuah standar proses Rencana pelaksanaan pembelajaran tatap muka satu kali atau lebih yang bertujuan untuk mengarahkan siswa untuk mencapai suatu kompetensi dasar, maka dari itu agar kegiatan pembelajaran terhadap putra Putri peserta didik di sekolah dapat teroganisir secara baik maka satuan pendidikan khususnya guru sangat diperlukan membuat susunan perangkat pembelajaran. Selengkapnya silahkan download saja RPP K13 secara gratis melalui tautan yang sudah admin cantumkan di bawah ini.

Link Download :

Demikianlah RPP Kurikulum 2013 saya posting dan filenya di upload semoga bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan administrasi Kelas di sekolah, jangan lupa setelah selesai mendownload bantu share kembali kepada sesama pendidik yang sedang membutuhkan biar tambah berkah buat kita semua. Sekian dan terimakasih Salam Edukasi Pendidikan Sukses Selalu k13guru.blogspot.com
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Contact Form

Name

Email *

Message *