Contoh Blangko SKHUN Sementara SMP 2017 Format Excel

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas » Contoh Blangko SKHUN Sementara SMP 2017 Format Excel
Setelah pengumuman kelulusan putra putri peserta didik SMP/MTS tahun Pelajaran 2016/2017 telah diselenggarakan di setiap satuan pendidikan Maka selanjutnya Pihak Sekolah perlu menerbitkan Surat Keterangan hasil ujian nasional (SKHUN) Sementara guna keperluan siswa dalam melanjutkan ke jenjang selanjutnya SMA/SMK sederajat lainnya sebagai salah satu syarat peserta didik dalam mendaftar.

Oleh sebab itu saya disini akan membagikan Contoh Blanko SKHUN SMP 2017 sebagai bahan referensi rekan K13guru dalam membuat dan mencetak blangko SKHUN atau pun Ijazah sementara. Pada contoh  blangko SKHU SMP 2017 yang admin sajikan disini tengah disesuaikan dengan Juknis Penulisan blangko Ijazah dan SKHUS sehingga dari segi bentuk dan spesifikasi telah kami sesuaikan.

Contoh Blangko SKHU SMP 2017
Contoh Blangko SKHUN Sementara SMP 2017 Format Excel

Download Contoh SKHU Sementara SMP Tahun Ajaran 2016/2017 Format Excel

Bagi Bapak Ibu Guru yang akan melakukan cetak blangko dapat memanfaatkan Format SKHUN SMP yang terdapat pada halaman ini baik sebagai contoh maupun untuk perbandingan saja dalam melakukan cetak surat keterangan hasil ujian siswa di sekolahnya masing masing. Selengkapnya silahkan Download saja file berupa excel ini secara gratis melalui tautan berikut ini.

Link Download :

Demikianlah Contoh blangko SKHU SMP 2017 kami update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan adniministrasi kelas disekolah nya, sekian artikel kali ini kami posting jangan lupa bantu share kembali pada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan. Terimakasih. Salam Edukasi Pendidikan Sikses Selalu K13guru.blogspot.com
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Contact Form

Name

Email *

Message *