Download Aplikasi Pendataan Nilai Ujian Sekolah Tahun Pelajaran 2016/2017

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas » Download Aplikasi Pendataan Nilai Ujian Sekolah Tahun Pelajaran 2016/2017
Ujian Sekolah ataupun pelaksanaan Ujian Nasional buat semua jenjang SD SMP SMA dan SMK, sebentar lagi akan dilaksanakan. Nah dalam menghadapi pelaksanaan kegiatan tersebut disini admin akan membagikan salah satu software atau lebih tepatnya perangkat aplikasi pendataan nilai sekolah 2017, yang mana difungsikan untuk melakukan setiap pendataan nilai pada hasil pelaksanaan kegiatan evaluasi atau US/UN putra putri peserta didiknya disekolah.

Dalam rangka persiapan melakukan pengolahan dan pendataan nilai maka ada baiknya rekan rekan K13 GURU memanfaatkan Aplikasi yang tersaji disini guna memudahkan dalam melakukan penghitungan dan pengolahan nilai, selain itu dengan aplikasi pendataan nilai sekolah inipun dapat melakukan cetak Blangko SKHUN dan laporan mengenai kelulusan siswa, baik itu pembuatan surat keputusan SK kelulusan maupun berita acara kelulusan.

Aplikasi Pendataan Nilai Sekolah 2017
Aplikasi Pendataan Nilai Sekolah 2017

Inilah Download aplikasi Pendataan Nilai Ujian Sekolah Tahun 2017 Terbaru Lengkap

Pada aplikasi pendataan nilai sekolah selain yang sudah saya terangkan di atas tadi masih memiliki pendataan seperti untuk hasil kriteria ketuntasan/Kelulusan minimal, KKM, cetak hasil pendataan nilai raport, dengan pengolahan dan penghitungan nilai rapor dari Semester I 2 3 4 Dan 5, demikian lah sedikit penjelasan untuk aplikasi pendataan nilai sekolah 2017 kami rangkum Secara singkat, selebihnya silahkan download saja secara gratis melalui tautan berikut ini.

Link Download

Demikianlah aplikasi nilai sekolah admin update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan administrasi Kelas di sekolah sekian artikel kali ini saya posting jangan lupa bantu share kembali kepada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan biar tambah berkah buat kita semua Terimakasih Salam Edukasi Pendidikan Sukses Selalu k13guru.blogspot.com

Update terbaru tekait akan suatu persiapan menjelang tahun pelajaran baru yaitu mengenai Buku Kerja Guru bagi yang memerlukan bisa anda dapatkan dengan beralih halaman. Terimakasih atas kunjungannya.
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Contact Form

Name

Email *

Message *