Download Contoh Laporan Penerimaan Peserta Didik Baru PPDB Lengkap Terbaru Tahun 2017

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas » Download Contoh Laporan Penerimaan Peserta Didik Baru PPDB Lengkap Terbaru Tahun 2017
Pelaksanaan kegiatan PPDB telah usai dan sebagai panitia pelaksana penyelenggaraan akan melakukan pembuatan laporan hasil kegiatan tersebut, maka dari itu bagi yang sedang membutuhkan Contoh dalam membuat laporan hasil kegiatan PPDB/PSB. Disini saya telah menyiapkan Contoh formatnya sebagai referensi Bapak Ibu Guru terutama para panitia pelaksana.

Pembuatan Surat Laporan merupakan upaya agar setiap pelaksanaan dapat diketahui baik ketika pelaksanaan seleksi, pendataan pendaftaran peserta didik juga setiap jumlah siswa baru yang telah diterima, juga sebagai bukti bahwa kegiatan yang bisa dilakukan setiap tahun nya ini telah dilakukan berdasarkan peraturan yang berlaku.

Laporan Penerimaan Peserta Didik Baru
Laporan Penerimaan Peserta Didik Baru

Inilah Download Contoh Laporan Penerimaan Peserta Didik Baru PPDB Lengkap Terbaru Tahun 2017

Dengan akan diadakan nya kegiatan penerimaan siswa baru tahun pelajaran 2017/2018, di berbagai sekolah SD SMP SMA dan SMK seluruh negeri Indonesia, maka kami pun merekomendasikan contoh surat laporan kegiatan PPDB sebagai penunjang rekan rekan K13GURU​ dalam menyusun setiap penyelenggaraan Penerimaan Peserta Didik Baru yang sudah dilakukan di sekolah. Untuk laporan penerimaan peserta Didik yang saya sajikan disini dibuat menggunakan file berbasis Microsoft Word sehingga sangat mudah dalam melakukan pengeditan untuk di sesuaikan dengan pelaksanaan di sekolah nya masing-masing. Selengkapnya silahkan download saja laporan kegiatan PSB Secara​gratis melalui tautan yang sudah saya cantumkan pada link berikut ini.

Link Download :

Demikianlah mengenai tentang Format laporan penerimaan peserta Didik baru saya update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan administrasi guru kelas di sekolah sekian artikel kali ini saya posting jangan lupa setelah selesai mendownload untuk bantu share kembali kepada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan biar tambah berkah buat kita semua Terimakasih Salam Edukasi pendidikan semoga sukses selalu rekan K13guru.blogspot.com
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Contact Form

Name

Email *

Message *