Download Contoh Blanko SKHU Format Excel Terbaru Lengkap

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas » Download Contoh Blanko SKHU Format Excel Terbaru Lengkap
Dari halaman k13guru kami akan sharing mengenai pengolahan hasil nilai ujian sekolah (US) ataupun (UN) para siswa, dengan bersangkut paut antara nilai raport persemester yaitu SKHUN /SKHUS tahun pelajaran 2015/2016. Yang mana dapat digunakan untuk mencetak SKHU sementara di sekolah bapak ibu guru SD SMP maupun SMA karena aplikasi SKHU ini kami sajikan secara lengkap.

Pada contoh Blanko SKHU sementara ini bisa rekan rekan guru gunakan sebagai referensi untuk penerimaa siswa baru yang mana memang merupakan salah satu persyaratan dalam masuk ke jenjang sekolah selanjutnya, sampai diterbitkan nya Ijazah dan SKHU dari pemerintah pusat.

 
Download Contoh Blanko SKHU

Download Contoh Blanko SKHU Format Excel Terbaru Lengkap

Untuk Aplikasi SKHU yang tersaji disini bersifat pleksibel sehingga bisa di edit dan di sesuaikan dengan ketentuan dan keperluan  yang berlaku seperti data Sekolah serta data siswa, bapak ibu guru masing-masing, selanjutnya silahkan download saja secara gratis surat keterangan hasil ujian sementara yang sudah menjadi kegiatan rutin tahunan melalui tautan berikut ini.

Demikianlah artikel kali ini saya posting mudah-mudahan bisa bermanfaat, diakhir kata saya ucapkan selamat bagi bapak ibu guru di seluruh Indonesia karena para siswa nya telah lulus, jang lupa share kembali pada para sahabat guru lainnya yang sedang membutuhkan. Terimakasih.
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Contact Form

Name

Email *

Message *