Aplikasi KKM SD SMP SMA Kurikulum 2013 Download Gratis

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas » Aplikasi KKM SD SMP SMA Kurikulum 2013 Download Gratis
Selanjunya admin K13Guru akan unggah salah satu perangkat Aplikasi KKM Kurikulum 2013 yang mana dapat memudahkan Bapak Ibu Guru dalam menentukan nilai Kriteria ketuntasan minimal siswa nya di sekolah. Mengingat kegiatan mengolah dan menilai suatu pencapaian kriteria yang sudah di tetapkan jelas bukan hal yang gampang ditambah lagi jika cara menentukan penilaian secara manual tentunya akan memakan cukup waktu yang banyak.

Terkiat akan hal itulah Aplikasi KKm Kurikulum 2013 kami rekomndasikan buat memudahkan rekan rekan guru dalam melakukan kegiatan penilaian karena setelah pelaksanaan evaluasi pengukuran, pencapaian kompetensi peserta didik telah berakhir, sebagai seorang Guru pastinya akan disibukan dengan berbagai macam kegiatan termasuk dalam melakukan olah nilai kriteria ketuntasan minimal putra putri didiknya.
Aplikasi KKM Kurikulum 2013
Aplikasi KKM Kurikulum 2013

Download Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Revisi 2016

KKM SD Kurikulum 2013, SMP Serta SMA/SMK dengan pola baru pada Aplikasi KKM inipun tentunya akan sangat memudahkan dalam perhitungan karena telah berisikan panduan serta Contoh cara melakukan penilaian. Selanjutnya silahkan download saja file ini secara Gratis melalui link yang sudah kami sediakan di bawah.
Link Download :

Demikianlah Mengenai Aplikasi KKM Kurikulum 2013 kami share semoga bisa bermanfaat dan dapat memperingan tugas pekerjaan juga sesuai yang anda cari selama ini dalam melengkapi perlengkapan administrasi di sekolah. Sekian artikel kali ini jangan lupa bagikan kembali pada sesama pendidik yang sedang membutuhkan semoga bermanfaat dan berkah. Terimakasih. Salam Pendidikan Sukses Selaku K13Guru
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Contact Form

Name

Email *

Message *