Aplikasi Pengolahan Nilai Ijazah Sekolah Dasar SD/MI Tahun 2016

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas » Aplikasi Pengolahan Nilai Ijazah Sekolah Dasar SD/MI Tahun 2016
Selamat Pagi rekan K13Guru Kelas 6 pada kesempatan pagi ini admin akan menyajikan salah satu aplikasi nilai ijazah sd 2016 sehingga bagi yang akan melakukan olah nilai di seklah nya guna untuk memudahkan dalam menghitung setiap nilai rata rata raport secara keseluruhan dapat mendownload Aplikasi nilai Ijazah SD pada link di bawah nanti.

Dalam cara menghitung pengolahan nilai Ijazah saat ini berbeda dengan tahun sebelumnya dimana pada lampiran yang tertuang dari kemendikbud tentang petunjuk teknis, Juknis pengisian ijazah yang mana untuk sekarang tidak adanya prosentase nilai rata rata raport dan nilai ujian sekolah, seperti sebelumnya, dengan artian langsung ditulis pada from nilai bagian belakang ijazah.

Aplikasi Nilai Ijazah SD 2016

Aplikasi Nilai Ijazah SD 2016

Download Aplikasi Nilai Ijazah SD 2016 Revisi Terbaru

dari aplikasi nilai Ijazah SD revisi inipun yang berbeda dalam pengolahannya dari segi pedoman pada tiap jenjang Sekolah dimana untuk satuan pendidikan dengan Kurikulum 2006 (KTSP) dan Kurikulum 2013, beserta beberapa penambahan pada sheet siswa kolon nomor induk siswa nasional NISN juga nilai raport semester 12, kolom rata rata nilai raport kurikulum 2013, dan bentik bagian blangko ijazah halaman depan dan belakang. selengkapnya silahkan download saja Aplkasi Nilai untuk Ijazah tersebut secara gratis, karena kapan lagi di zaman kiwari Gretongan berikut filenya bisa di unduh melalui tautan dibawah ini.

Link Download :

Demikianlah dengan adanya Aplikasi nilai Ijazah SD 2016 admin upload filenya semoga bisa bermanfaat dan dapat membntu tugas pekerjaanya ataupun sebagai kelengkapan administrasi sekolah yang selama ini rekan Guru cari. Sekian artikel untuk postingan kali ini jangan lupa share kembali pada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan. Terimakasih. Salam Pendidikan Sukses Selalu K13Guru
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Contact Form

Name

Email *

Message *