Download Aplikasi Formulir Pendaftaran Siswa Baru Tahun 2018/2019

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas »
Download Aplikasi Formulir Pendaftaran Siswa Baru Tahun 2018/2019
Dalam rangka sebagai persiapan penyelenggaraan kegiatan penerimaan siswa baru kebetulan pada halaman k13guru.blogspot.com kami akan membagikan Aplikasi PPDB untuk pembuatan formulir pendaftaran peserta didik baru yang dapat memudahkan rekan-rekan guru dalam memperlancar setiap pelaksanaan tugas administrasi disekolah.

Pada contoh format formulir penerimaan siswa baru Sekolah terbaru tahun ajaran 2018/2019 yang kami sajikan disini lengkap dan dapat digunakan untuk jenjang SD SMP maupun SMA sebagai referensi Bapak Ibu Guru, selain itu Contoh formulir untuk pendataan calon peserta didik baru ini pun berbasis format Microsoft Word sehingga bisa di edit sesuai kebutuhan dan data di sekolah masing-masing.

formulir pendaftaran siswa baru
  1. formulir penerimaan siswa baru

Download Aplikasi Formulir Pendaftaran Penerimaan Siswa Baru Tahun 2018/2019

Dalam hal mengenai Contoh formulir pendaftaran siswa baru memang merupakan kebutuhab bagi setiap instansi Pendidikan dalam menunjang kegiatan rutin untuk setiap tahun nya terutama pada awal tahun ajaran baru, dan formulir pun biasanya diberikan pada calon peserta didik untuk memintai profil atau biodata siswa dan keterangannya serta persyaratan lampiran seperti SKHUS, Ijazah dan lain sebagainya.

selanjutnya silahkan download saja secara gratis lampiran surat untuk Format pendaftaran/penerimaan siswa baru format Doc/Word melalui tautan berikut ini.
Demikianlah artikel mengenai lampiran sebuah formulir pendaftaran kami bagikan semoga bisa bermanfaat dan dapat membantu tugas pekerjaan rekan-rekan guru di sekolah, jangan lupa luangkan sedikit waktu nya untuk share kembali kepada kerabat-kerabat guru lainnya yang sedang mencari cari dan membutuhkan nya, Sekian Artikel kali ini mudah-mudahan menjadi barokah untuk kita semua, Terimakasih.

Jangan lewatkan untuk tetap berkunjung kembali karena masih banyak beberapa kelengkapan Dokumen seperti Program Kerja Penerimaan Siswa Baru PSB Yang bisa Anda dapatkan secara Gratis di situs kami.
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Contact Form

Name

Email *

Message *