Contoh Kegiatan Program Remedial Dan Pengayaan Kurikulum 2013 Dan KTSP Format Doc

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas »
Program Remedial dan Pengayaan Doc dimana merupakan suatu pelaksanaan program kegiatan evaluasi setelah pelaksanaan penilaian suatu kriteria ketuntasan mimimal di laksankan, dengan kegiatan mengidentifikasi setiap hasil nilai belajar siswa pada suatu mata pelajaran atau materi pokok.

Dalam rangka mempersiapkan rencana ulangan Remedial Dan program pengayaan pada jenjang sekolah dasar SD/MI disini admin k13guru akan mengunggah salah satu format kegiatan Remedial sehingga bagi bapak ibu guru yang akan melaksanakan kegiatan tersebut dapat mengunduh file nya pada halaman ini.

Menjadi seorang Guru memang akan banyak sekali beberapa tugas yang harus disiapkan, mulai dari beberapa perangkat adminitrasi, karena itu dokumen tersebut kami sediakan semoga bisa menjadi bahan penunjang dalam kelancaran pelaksanaan mengajar di sekolah.

Contoh kegiatan Remedial merupakan program kegiatan untuk membantu peserta didik dalam mencapai suatu kriteria yang telah ditetapkan, sehingga pelaksanaan kegiatan Remedial dilakukan terlebih melihat hasil nilai pada indikator yang tidak di kuasai siswa, maka bentuk pelaksanaan pembelajaran Remedial pun akan diberikan guru dengan memberikan berupa tugas dan bimbingan khusus secara individu. Dalam artian program Remedial di berikan hanya pada KD atau Indikator yang belum tuntas atau kesulitan memahami materi pembelajaran terkait.
Contoh Kegiatan Remedial Dan Pengayaan
Contoh Kegiatan Remedial Dan Pengayaan

Inilah Contoh Kegiatan Remedial Dan Pengayaan Kurikulum 2013 Dan KTSP Format Doc

Contoh program pengayaan merupakan aktivitas yang dilakukan bertujuan untuk untuk memperluas wawasan dan pengembangan materi yang dipelajari sesuai dengan KD atau Indikator, pada kelompok siswa yang mana telah lebih cepat tuntas atas mencapai suatu kriteria. Bahkan kegiatan pengayaan pun memiliki banyak program pelaksanaan seperti salah satu nya dapat membantu guru dalam membimbing teman temannya yang belum mencapai ketuntasan. Selengkapnya silahkan download saja Contoh Kegiatan Remedial pengayaan secara gratis karena kapan lagi di zaman Kiwari Gratis. Berikut file tersebut dapat anda dapatkan di bawah.


Demikianlah Contoh program Remedial Dan Pengayaan Kurikulum 2013 kami sajikan filenya mudah-mudahan bisa bermanfaat dan menjadi salah satu referensi juga dapat memenuhi kelengkapan Administrasi Guru Wali Kelas di sekolah. Sekian artikel kali ini kami posting jangan lupa share kembali kepada sesama pendidik yang sedang membutuhkan biar berkah dan bermanfaat. Terima kasih. Salam Pendidikan Sukses selalu K13GURU
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Contact Form

Name

Email *

Message *