Download Aplikasi Olah Nilai SKHU Dan Ijazah SD 2016 2017 Terbaru

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas » Download Aplikasi Olah Nilai SKHU Dan Ijazah SD 2016 2017 Terbaru
Pada Aplikasi SKHUN SD Dan Ijazah ini yang mana memang merupakan salah satu untuk cara pengisian dan cara menghitung total hasil nilai dari US dan​ UN para siswa di sekolah, bahkan aplikasi inipun dapat mencetak SKHUN sementara dan Cetak Ijazah.

Dari kepanjangan SKHU sendiri merupakan surat keterangan hasil ujian sehingga bagi rekan rekan K13 GURU yang akan melakukan pengolahan nilai untuk mengisi SKHU dapat memanfaatkan Aplikasi ini guna memudahkan dalam mengelola setiap total nilai putra Putri peserta didik nya, namun yang harus diperhatikan adalah bilamana akan melakukan pencetakan SKHU sementara ataupun blangko ijazah, terlebih harus memperhatikan cara pengisian yang telah diterbitkan oleh Kemendikbud melalui lampiran juknis penulisan ijazah dan SKHU tahun 2016.

Aplikasi SKHU SD 2017

Aplikasi SKHU SD 2017



Aplikasi pengolahan nilai SKHU Ijazah SD Kurikulum 2013 Dan Kurikulum 2006 KTSP

Untuk Format pencetakan nilai SKHU Dan Ijazah Sekolah dasar SD/MI yang terdapat pada halaman ini pun dapat digunakan bagi sekolah yang menggunakan kurikulum 2006 KTSP dalam mengisi Raport dari semester 7 sampai semester 12, sedangkan bagi Kurikulum 2013 mengisi nilai Raport dari semester 11 dan 12, Selain itu aplikasi tersebut pun di buat menggunakan format berbasis Microsoft Excel yang tentunya sudah familiar dengan bapak ibu guru dari segi cara penggunaan ataupun pengoperasian nya, untuk lebih jelas dan detail selengkapnya download secara gratis, karena kapan lagi di Zaman Kiwari gretongan, berikut silahkan klik saja melalui tautan yang sudah kami cantumkan di bawah ini.

Link Download :

Semoga dengan adanya aplikasi SKHU SD 2017 Dan Ijazah untuk Olah Nilai serta pencetakan dapat membantu tugas pekerjaan rekan rekan guru di sekolah, sekian artikel kali ini saya posting mudah-mudahan bisa bermanfaat, setelah selesai mendownload jangan lupa luangkan sedikit waktu nya untuk share kembali kepada sesama pendidik yang sedang membutuhkan biar tambah barokah jadinya. Terima kasih. Salam Pendidikan Sukses Selalu K13GURU.
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Contact Form

Name

Email *

Message *