Download Aplikasi Analisis Butir Soal Pilihan Ganda Format Excel

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas » Download Aplikasi Analisis Butir Soal Pilihan Ganda Format Excel
Setelah ujian UAS, UTS, ataupun Ulangan Harian rekan k13guru akan dihadapkan dengan memberikan nilai hasil ketercapaian peserta didik di sekolah, Baik itu dalam melakukan analisis soal pilihan ganda, uraian, maupun essay terhadap peserta didik nya, dengan demikian admin disini akan membagikan aplikasi analisis soal pilihan ganda dengan Excel untuk mengoreksi jawaban dari soal tersebut.

Pada aplikasi analisis soal pilihan ganda ini kiranya akan sangat membantu bapak ibu guru dari kerumitan dalam memetakan kualitas Soal sebagai OPSI untuk memutuskan hasil nilai yang di dapat siswa sebagai tinjauan ulang apakah harus di remidial atau dijadikan pengayaan dari hasil analisis soal tersebut.
Download Aplikasi Analisis Soal
Download Aplikasi Analisis Soal

Aplikasi analisis soal ini ada beberapa sel yang harus diisi seperti jumlah peserta didik, jumlah soal, KKM, nilai maksimal dan kunci jawaban, selengkapnya silahkan download saja secara gratis aplikasi analisis butir soal pilihan ganda melalui link berikut ini.


Demikianlah aplikasi analisis soal kami bagikan, selain itu untuk penggunaan jumlah soal maksimal 50 butir soal, Dan jumlah maksimal siswa 100. Sekian artikel ini kami posting semoga bisa bermanfaat dan dapat membantu tugas pekerjaan rekan-rekan guru di sekolah, jangan lupa share kembali kepada kerabat-kerabat guru lainnya yang sedang memerlukan, terimakasih.

Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Contact Form

Name

Email *

Message *