Aplikasi Nilai IJAZAH Dan SKHU SD Tahun 2017 Terbaru

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas » Aplikasi Nilai IJAZAH Dan SKHU SD Tahun 2017 Terbaru
Dengan mengingat akan dilaksanakan nya pengumuman kelulusan bagi peserta didik SD tahun 2017 kebetulan pada saat ini kami akan membagikan Aplikasi Ijazah SD 2017 dan Cetak SKHUS Sementara guna memudahkan rekan K13 GURU dalam melakukan pengolahan nilai ataupun pengisian hasil US tahun 2016/2017.

Pada Aplikasi Nilai Ijazah SD 2017 ini telah disesuaikan dengan Jiknis terbaru tahun 2016, Untuk itulah bagi Bapak Ibu Guru sekolah dasar sebagai persiapan untuk menentukan hasil nilai peserta didiknya dapat mengunduh Aplikasi Ijazah SD 2017 yang terdapat pada halaman ini.

Aplikasi IJAZAH SD 2017
Aplikasi IJAZAH SD Tahun 2017

Aplikasi Nilai IJAZAH Dan SKHU SD Tahun 2017 Terbaru

Untuk melakukan cara pengelolaan dan mengitung nilai Ijazah ataupun SKHUS bukanlah kegiatan yang mudah karena pada dasarnya dalam melakukan olah nilai Ijazah terlebih harus memperhitungkan beberapa aspek dan kalkulasi sesuai dengan ketentuan penilaian ijazah yang berlaku. Selengkapnya silahkan download saja Aplikasi tersebut secara gratis melalui tautan berikut ini.




Demikianlah untuk artikel kali ini kami posting mudah mudahan bisa bermanfaat untuk persiapan bagi peserta didiknya dalam melakukan pendaftaran kejenjang berikutnya seperti SMP, Sekian Aplikasi Ijazah SD 2017 kami update. setelah di sownload jangan lupa share kembli untuk saling berbagi kepada sesama pendidik. Terimakaish. Salam Pendidikan Sukses Selalu K13GURU
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Contact Form

Name

Email *

Message *