Contoh Format Blangko Ijazah Dan SHUN SD Lengkap Tahun 2016

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas » Contoh Format Blangko Ijazah Dan SHUN SD Lengkap Tahun 2016
Untuk Rekan rekan K13 guru pada halaman ini admin akan memberikan salah satu format ijazah dan SHUN Sekolah dasar yang telah sesuai dengan juknis penulisan nilai yang benar dari lampiran resmi Kemendikbud tahun 2016.

Sebagaimana bahwa Ijazah merupakan tanda bukti siswa telah selesai mengikuti pembelajaran serta pernyataan Lulus dari kegiatan evaluasi dengan mencapai kriteria dan kompetensi yang telah ditetapkan. SHUN suatu surat keterangan hasil ujian yang mana akan digunakan sebagai hasil ujian Nasional sebagai sertifikasi hasil dari Ujian Sekolah ataupun Nasional (US/UN).

Contoh Ijazah SD 2016
Contoh Ijazah SD 2016
Maka dari itu bagi bapak ibu guru yang sedang membutuhkan Contoh Ijazah SD 2016 dapat memanfaatkan format yang kami sajikan ini sebagai bahan referensi karena mengingat pada pedoman penulisan Ijazah terlebih harus memperhatikan ketentuan petunjuk teknis juknis penulisan Ijazah yang berlaku sesuai dengan yang telah di keluarkan oleh kementerian dan kebudayaan tentang tatacara penulisan nilai dan ijazah sekolah dasar/madrasah tahun 2016. Bahkan untuk SMP, SMA/SMK pun harus sesuai dengan peraturan pedoman yang berlaku.

Download Contoh Format Ijazah Dan SHUN SD Tahun 2016 Terbaru

Dari contoh ijazah SD 2016 SHUN yang tersaji di laman ini kami posting telah merujuk dan mengacu pada peraturan kepala badan penelitian dan pengembangan kementerian pendidikan dan kebudayaan, sehingga apabila rekan guru sedang memerlukan Contoh Format Ijazah dapat mengunduh secara gretongan atau gratis melalui tautan berikut ini

Link Download :

Demikianlah mengenai contoh ijazah SD 2016 saya sajikan sebagai referensi dan bahan perbandingan, sekian artikel kali ini mudah mudahan bisa bermanfaat. Setelah selesai mendownload jangan lupa luangkan sedikit waktu nya untuk share kembali biar tambah barokah jadinya. Terima kasih Salam Pendidikan Sukses Selalu K13GURU
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Contact Form

Name

Email *

Message *