Download Contoh Administrasi Guru Kelas Lengkap Terbaru Format Doc

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas » Download Contoh Administrasi Guru Kelas Lengkap Terbaru Format Doc
Inilah kelengkapan administrasi Kelas untuk rekan K13 GURU, Akan kami unggah secara free sebagai penunjang dalam berbagai pengadministrasian di sekolah, Baik tingkat SD/MI, SMP, maupun SMA, karena pada format administrasi Kelas ini memang biasa digunakan disetiap Pendidikan Sekolah dasar, menengah hingga atas.

Berbicara dalam hal administrasi Kelas memang pada dasarnya merupakan tujuan pengolahan yang menyeluruh guna mendorong setiap kegiatan pelaksanaan pembelajaran dengan memaksimalkan setiap komponen yang mendukung kegiatan proses belajar mengajar di kelas terhadap putra Putri peserta didik nya.

Administrasi Kelas
Administrasi Kelas

Kelengkapan Administrasi Guru Kelas Terbaru Tahun 2016/2017

dari perangkat administrasi guru wali kelas yang akan admin sajikan disini meliputi semua pengolahan Dan pendataan secara lengkap berikut contoh Administrasi Guru Kelas sebagai penunjang teknis maupun non teknis dalam pembelajaran terdiri dari, kata pengantar, daftar isi, disiplin, Pancasila, kode etik guru, hak dan kewajiban guru, tata tertib guru, ikrar guru, data siswa, orang tua wali, jadwal pelajaran, jadwal piket, pembagian kelompok belajar, denah tempat duduk siswa, data umur siswa, berat badan dan tinggi badan siswa, jumlah menurut tahun lahir, daftar riwayat kesehatan siswa, daftar inventaris, pengembalian raport, STTB, Ijazah, Analisa Evaluasi Belajar, penghitungan nilai kompetensi dasar, grafik pencapaian kurikulum 2013 ataupun kurikulum 2006 KTSP, grafik absensi Siswa, pedoman pensekoran dan lain sebagainya mulai dari awal pelaksanaan pembelajaran sampai dengan selesai. Selanjutnya silahkan download saja secara gretongan atau gratis Administrasi Kelas tersebut melalui tautan berikut ini.


Link Download :


Demikianlah tentang pengolaha dan penginputan administrasi Kelas kami update buat Bapak Ibu Guru, semoga bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan serta keperluan administrasi sekolah. Sekian artikel ini kami posting setelah selesai mendownload luangkan sedikit waktu nya untuk share kembali kepada sesama pendidik lain biar tambah barokah jadinya, Terimakasih. Salam Pendidikan Sukses selalu K13GURU.
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Contact Form

Name

Email *

Message *