Download Daftar Nilai K13 Terbaru Format Doc

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas »
Sebagaimana yang telah terlampir pada panduan penilaian kurikulum 2013 Revisi 2016 bahwa salah satu aspek terpenting dalam upaya menjamin layanan kualitas pendidikan yaitu membuat sistem penilaian yang komprehensif,  sesuai dengan standar nasional pendidikan yang telah ditetapkan. Untuk itu pada halaman k13guru admin akan membagikan salah satu contoh daftar nilai K13 terbaru, dimana dapat digunakan bapak ibu guru mata pelajaran maupun guru kelas, sebagai referensi dan acuan dalam membuat format daftar nilai siswa.

Melakukan penilaian memang pada dasarnya merupakan sebuah upaya untuk memantau dan mengevaluasi proses kegiatan hasil belajar  peserta didik baik itu berupa melalui analisis nilai harian, Penilaian tengah semester, maupun analisis Penilaian Akhir Semester, ataupun Penilaian dalam bentuk lainnya, Dan berikut ini saya akan berbagi file untuk daftar nilai siswa kurikulum 2013 Terbaru untuk membantu tugas pekerjaan rekan-rekan guru terutama dalam melakukan pengolahan nilai siswa.

Download Daftar Nilai K13

Berikut Inilah Download Daftar Nilai K13 Terbaru Format Doc

Pada daftar nilai siswa K13 Revisi Terbaru untuk tahun pelajaran 2017/2018 yang kami sediakan ini memiliki​ beberapa format​ dan tabel didalam nya seperti :

  • Nilai Pengetahuan
  • Nilai Keterampilan
  • Nilai Sikap (Mapel) Mata pelajaran
  • Contoh Konversi nilai
  • Predikat Dan Nilai Kompetensi.

Karena itu bagi rekan guru yang membutuhkan contoh format penilaian K13 Revisi Baru sebagai​ referensi​ dapat mengunduh Format nilai Kurikulum 2013 tersebut baik sebagai rujukan dalam membuat maupun untuk bahan perbandingan. Selengkapnya silahkan download saja daftar nilai Siswa K13 Secara Gratis melalui tautan berikut ini.

Diharapkan semoga dengan adanya daftar nilai K13 yang tersaji disini dapat memenuhi kebutuhan serta keperluan kelengkapan administrasi Kelas disekolah, terutama dalam hal Pengolahan​ nilai siswa. Diakhir kata sekian dan Terimakasih hormat kami Salam Edukasi pendidikan semoga sukses selalu rekan k13guru
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *