Contoh Format Buku Kerja Guru K13 Revisi

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas » Contoh Format Buku Kerja Guru K13 Revisi Terbaru Lengkap
Di pagi yang cerah ini admin akan memposting salah satu Format Buku Kerja Guru yang mana memang harus disiapkan rekan rekan k13guru, menjelang masuknya tahun pelajaran baru 2017 2018, dimana dapat menunjang aktivitas kegiatan pembelajaran disekolah baik secara formal maupun non formal.

Berbicara tentang mengenai Buku Kerja Guru memang pada umumnya sangat berkaitan erat dengan Administrasi Sekolah baik itu dalam melakukan perencanaan, pencatatan, pendataan sampai Penilaian, karena itu pada halaman ini saya akan membagikan contoh buku kerja guru kurikulum 2013 yang dapat dijadikan Sebagai referensi ataupun perbandingan dalam melengkapi perlengkapan Administrasi Guru di sekolah.

Buku Kerja Guru K13

Berikut adalah Buku Kerja Guru K13 Revisi Terbaru Lengkap

Apa saja yang harus disiapkan guru dalam kembali memulai aktivitas belajar mengajar ? Dalam memenuhi kebutuhan serta keperluan bapak ibu guru disekolah baik jenjang SD SMP SMA dan SMK pada umumnya terdapat beberapa penunjang yang harus disiapkan, dan salah satunya adalah contoh buku kerja guru k13 Revisi yang telah kami sediakan disini. Yang mana dapat memenuhi kebutuhan Administrasi Guru, terutama dalam hal menyiapkan untuk pelaksanaan pembelajaran disekolah, Berikut di bawah ini yang harus disiapkan guru beserta fungsi nya.

A. BUKU KERJA 1 :
1. SKL, KI, dan KD
2. Silabus
3. RPP
4. KKM
B. BUKU KERJA 2 :
1. Kode Etik Guru
2. Ikrar Guru
3. Tata Tertib Guru
4. Pembiasaan Guru
5. Kalender Pendidikan
6. Alokasi Waktu
7. Program Tahunan
8. Program Semester
9. Jurnal Agenda Guru
C. BUKU KERJA 3 :
1. Daftar Hadir
2. Daftar Nilai
3. Penilaian Akhlak/Kepribadian siswa
4. Analisis Hasil Ulangan
5. Program pel Perb & Pengayaan
6. Daftar buku Pegawai Guru/Siswa
7. Jadwal Mengajar
8. Daya Serap Siswa
9. Kumpulan Kisi soal
10. Kumpulan Soal
11. Analisis Butir Soal
12. Perbaikan Soal
D. BUKU KERJA 4 :
1. Daftar Evaluasi Diri Kerja Guru
2. Program Tindak Lanjut Kerja Guru

Selengkapnya untuk mengunduh Format buku kerja guru Kurikulum 2013 silahkan download saja file tersebut secara gratis melalui tautan berikut ini.

Link Download : 

Sekian dulu ya gan untuk Postingan buku kerja guru k13 Revisi, semoga bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan untuk perlengkapan Administrasi Guru disekolah. Jika dirasa bermanfaat silahkan share kembali kepada sesama guru pendidik yang sedang memerlukan biar tambah berkah buat kita semua. Terima kasih hormat kami Salam Edukasi pendidikan semoga sukses selalu rekan k13guru.blogspot.com
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *