Download Aplikasi NISN SD 2017 Format Excel

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas » Selamat datang kembali rekan rekan K13guru dihari yang baik ini dan hari pertama masuk nya Sekolah bagi jenjang sekolah dasar dan madrasah ibtidaiyah, maka saya disini akan membagikan aplikasi NISN SD dimana dapat bapak ibu guru ataupun operator sekolah gunakan untuk keperluan dan sebagai penunjang dalam proses pencetakan kartu nomor induk siswa nasional di sekolah SD MI.

Mengingat pada saat memasuki tahun pelajaran baru saat ini memang pada umumnya sebagai seorang guru ada banyak yang harus disiapkan salah satunya adalah perangkat Aplikasi Cetak Kartu NISN, untuk keperluan dalam membuat kartu identitas siswa, karena itu bagi rekan rekan guru yang belum sempat memiliki aplikasi pembuatan kartu nomor induk siswa nasional dapat mengunduh aplikasi NISN Excel ini guna memudahkan dalam melakukan tugasnya Terkait akan pencetakan kartu NISN buat para peserta didiknya.

Aplikasi NISN SD

Berikut Inilah Download Aplikasi NISN SD 2017 Format Excel

NISN dimana merupakan nomor induk siswa nasional merupakan salah satu identitas bagi pelajar selama menempuh pendidikan dan merupakan bagian yang sangat penting karena NISN sendiri yang telah divalidasi dengan Dapodik, data pokok pendidikan akan dipergunakan dengan berbagai keperluan seperti pembuatan kartu pelajar, raport sampai dengan cetak blangko ijazah dan SKHUN​, dimana nomor induk adalah sebagai identitas siswa yang bersifat nasional dan berlaku selama siswa mengikuti kegiatan belajar di sebuah instansi pendidikan. Untuk itu bagi yang sedang memerlukan Aplikasi NISN SD silahkan download saja file berformat Microsoft Excel tersebut secara gratis melalui tautan berikut ini.

Link Download : 

Diharapkan semoga dengan adanya Aplikasi NISN SD yang tersaji disini dapat memenuhi kebutuhan serta keperluan rekan guru disekolah, terutama dalam hal pembuatan dan pencetakan kartu NISN, sekian artikel ini kami posting jika dirasa bermanfaat silahkan share kembali kepada sesama pendidik yang sedang memerlukan biar tambah berkah buat kita semua. Diakhir kata sekian dan Terimakasih Salam Edukasi pendidikan. Semoga sukses selalu rekan k13guru.blogspot.com
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *