Download Administrasi Guru K13 Revisi Baru Tahun Ajar 2017 2018

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas » Selamat berkunjung kembali rekan k13guru di kesempatan kali ini admin akan membagikan salah satu contoh Format buat Bapak Ibu Guru yaitu Administrasi Guru Kurikulum 2013 dimana merupakan salah satu penunjang untuk keperluan dalam mendata, mencatat serta merencanakan kegiatan belajar mengajar, sampai dengan mengukur hasil kegiatan belajar atau lebih tepatnya Kegiatan Penilaian untuk para peserta didik nya disekolah. Sehingga Administrasi K13 yang saya bagikan disini dapat membantu setiap aktivitas rekan rekan guru sehari hari sekaligus mendukung untuk jalannya proses kegiatan pembelajaran dikelas.

Membuat serta menyusun rencana setiap program kerja pada umumnya merupakan salah satu​ yang harus disiapkan oleh guru terutama pada saat memasuki awal tahun pelajaran baru yang mana Agar Sebelum pelaksanaan kegiatan belajar mengajar dapat tersusun dan teroganisir secara baik untuk mengarahkan siswa siswi dalam mencapai standar kompetensi lulusan, berhubung dengan hal tersebut lah saya disini membagikan Administrasi Guru k13 Revisi Baru guna membantu dan memudahkan pekerjaan rekan-rekan guru di sekolah Terkait akan hal pengelolaan pengadminstrasian disekolah.

Administrasi K13

Download Administrasi Guru K13 Revisi Baru Tahun Ajar 2017 2018

Dari perangkat administrasi yang terdapat pada halaman inipun kami sajikan bagi sekolah yang menerapkan sistem pembelajaran kurikulum 2013, namun bagi sekolah yang menerapkan kurikulum 2006 KTSP dapat juga mengunduh nya sebagai contoh referensi dalam membuat kelengkapan administrasi disekolah nya. Berikut ini adalah beberapa fungsi dan fitur Administrasi Guru k13 bisa anda lihat di bawah:

  1. Daftar Kelas
  2. Analisis HBE
  3. Analisis JBE
  4. Daftar Hadir Siswa
  5. Kartu Inventaris Barang
  6. Daftar Inventaris Alat Pelajaran
  7. Buku Mutasi Siswa
  8. Daftar Nilai Siswa
  9. Program Evaluasi Mata Pelajaran
  10. Program Kegiatan Ekstrakulikuler
  11. Catatan Pelaksanaan Ekstrakulikuler
  12. Denah Tempat Duduk 
  13. Catatan Kejadian Penting
  14. Daftar Prestasi Siswa
  15. Daftar Penerimaan/Pengembalian Raport
  16. Buku Penghubung
  17. Daftar Catatan Peminjajam Buku Pokok
  18. Program Perbaikan dan Pengayaan
  19. Catatan Pelaksanaan Remedial
  20. Catatan Pelaksanaan Pengayaan
  21. Program Bimbingan dan Konseling
  22. Catatan Pelaksanaan Bimbingan dan Konseling
  23. Data Kesenangan/Minat/Hobi Siswa
  24. Data Berat dan Tinggi Badan Siswa
  25. Daftar Buku Siswa
  26. Data Jarak Tempat Tinggal Siswa Ke Sekolah
  27. Grafik

Selengkapnya silahkan download saja file berformat Microsoft Excel ini secara gratis melalui alamat link yang tertera pada tautan dibawah ini.

Link Download:

Semoga dengan adanya administrasi K13 yang saya bagikan bisa membantu bapak ibu guru dalam memenuhi kebutuhan nya terutama dalam melengkapi perlengkapan Administrasi Sekolah, sekian artikel kali ini admin posting jika dirasa bermanfaat silahkan share kembali kepada sesama pendidik yang sedang memerlukan biar tambah berkah buat kita semua. Terima kasih Salam Edukasi pendidikan buat rekan k13guru.blogspot.com
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *