Contoh Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SD/MI Revisi 2016 Kelas 2 Lengkap

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas » Masuknya tahun pelajaran baru pastinya sebelum melaksanakan kegiatan belajar mengajar dikelas rekan rekan K13guru akan membuat atau menyusun rencana kegiatan pembelajaran agar proses kegiatan pembelajaran dapat terealisasikan dan teratur kepada putra putri peserta didik, berhubung dengan itu disini admin akan membagikan RPP Kurikulum 2013 untuk Kelas 2 Sekolah Dasar, guna membantu guru wali kelas ataupun mata pelajaran dalam menyusun perencanaan pelaksanaan pembelajaran di sekolah.

Dari perangkat pembelajaran kurikulum 2013 yang saya sajikan disini kami bagikan secara lengkap mulai dari KI dan KD, Prota, Promes, RPP, Silabus sampai KKM, untuk RPP k13 SD kelas 3 semester 1 dan 2, lengkap beserta beberapa tema Dan sub tema serta pembelajaran, sehingga bagi bapak ibu guru yang akan membuat susunan perangkat pembelajaran dapat dengan mudah mencari bahan referensi di halaman ini. Namun jangan lupa untuk disesuaikan kembali dengan karakteristik peserta didik serta sarana dan prasarana dilingkungan sekolah.

Contoh Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SD/MI Revisi 2016 Kelas 2 Lengkap

Download Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Revisi 2016 Kelas 2 SD Terbaru

Untuk RPP SD kelas 2 Kurikulum 2013 ini dapat Guru manfaatkan untuk memudahkan dalam pembuatan Dan penyusunan rencana kegiatan pembelajaran disekolah, dengan tujuan agar siswa siswi dapat mencapai suatu kompetensi dasar yang telah ditetapkan atau Standar kompetensi Lulusan. Selengkapnya silahkan download saja file berbasis Microsoft Word Docx ini secara gratis melalui tautan berikut ini.


Semoga dengan adanya file perangkat pembelajaran kurikulum 2013 SD kelas 2 ini bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan serta keperluan rekan guru disekolah terutama dalam penunjang untuk aktivitas kegiatan pembelajaran. Jika dirasa bermanfaat silahkan share kembali kepada sesama pendidik yang sedang memerlukan biar tambah berkah buat kita semua.Terimakasih Salam Edukasi Pendidikan semoga sukses selalu rekan k13guru.blogspot.com
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *