Download Aplikasi Kalender Pendidikan Otomatis Format Excel Gratis

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas » Dihari yang baik ini kami akan membagikan sebuah perangkat Aplikasi Kalender Pendidikan Format Excel dimana dapat didownload secara gratis untuk memenuhi kebutuhan rekan rekan K13GURU​ dalam melengkapi kelengkapan Administrasi Sekolah terutama dalam hal untuk mengetahui setiap jumlah hari efektif, Minggu efektif, dan hari libur nasional ataupun hari libur yang ditentukan oleh satuan pendidikan, juga beberapa Kegiatan dan pelaksanaan yang sudah ditetapkan serta diberlakukan di tiap semester dan tahun ajaran tertentu.

Mengingat akan kalender pendidikan memang merupakan bagian yang sangat penting di suatu pendidikan baik jenjang SD SMP maupun SMA dan SMK, sebagai salah satu penunjang guru dalam beraktivitas di sekolah seperti, agar mengetahui suatu  informasi untuk beberapa kegiatan di setiap tahun pelajaran nya. Nah sehingga bagi bapak ibu guru yang belum memiliki aplikasi kalender pendidikan dapat mengunduh perangkat Aplikasi kaldik format Excel tersebut untuk keperluan disekolah.
Aplikasi Kalender Pendidikan Excel Gratis

Berikut inilah Download Aplikasi Kalender Pendidikan Otomatis Format Excel Gratis

Pada aplikasi kalender pendidikan yang kami sediakan disini sangat fleksibel dan Otomatis, dimana dalam segi penggunaan nya tidak bersifat manual, sehingga ketika memasukan dan menginput data tahun Ajar yang ditentukan secara, untuk hari efektif, Minggu efektif dan hari libur, Otomatis jumlah tersebut akan muncul sesuai dengan Tahun Pelajaran yang di input bapak ibu guru. Selengkapnya silahkan download saja aplikasi kalender pendidikan formal Excel Gratis ini pada tautan yang sudah saya cantumkan pada link berikut ini.

Link Download:

Semoga dengan adanya Aplikasi kalender pendidikan file berupa Microsoft Excel Gratis diatas bisa memenuhi kebutuhan rekan rekan guru untuk kelengkapan administrasi disekolah. Demikianlah artikel ini tersaji jika dirasa bermanfaat silahkan share kembali kepada sesama pendidik yang sedang memerlukan biar tambah berkah buat kita semua, sekian dan Terimakasih Salam Edukasi Pendidikan semoga sukses selalu rekan k13guru.blogspot.com
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *