Juknis Penulisan SKHUN Dan Ijazah SD Tahun 2017

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas »
Juknis Penulisan Blangko SKHUN Dan Ijazah SD Tahun 2017
Rekan rekan K13 GURU yang berbahagia pada postingan ini admin akan memberikan sedikit informasi dan lampiran berkas peraturan kepala Balitbang no. 018/H/EP/2017 tentang bentuk spesifikasi, pencetakan/penggandaan , pendistribusian, dan pengisian Blangko Ijazah pada pendidikan dasar dan menengah tahun pelajaran 2016/2017.

sehingga bagi rekan rekan guru yang akan melakukan pembuatan dan pencetakan Blanko SKHU ataupun ijazah dapat menyesuaikan ketentuan peraturan Permendikbud nomor 14 tahun 2017, akan hal Penulisan dan cetak Ijazah serta sertifikat hasil ujian nasional disingkat SKHUN.

Juknis penulisan SKHU Dan Ijazah SD Tahun 2017 saya sajikan tak lain karena mengingat saat ini putra putri peserta didik telah mengikuti pelaksanaan ujian nasional ataupun ujian sekolah dan telah dinyatakan lulus dari satuan pendidikan, dimana pihak sekolah akan melakukan pembuatan dan pencetakan Blangko SKHUN Dan Ijazah sebagai pengakuan prestasi belajar juga penyelesaian suatu evaluasi pembelajaran di sekolah.

contoh penulisan ijazah sd 2017

Download Juknis Penulisan SKHUN Dan Ijazah SD Tahun 2017

Untuk juknis penulisan ijazah yang saya bagikan inipun berlaku buat semua jenjang pendidikan sekolah SD, SMP, SMA dan SMK, maka bagi yang belum sempat memiliki peraturan sekaligus pedoman dalam penulisan Blangko SKHUN SD Dan Ijazah dapat mengunduh lampiran ini sebagai acuan petunjuk teknis yang harus disesuaikan dalam mencetak SKHU SD beserta Ijazah SD.

Nah untuk lebih jelas dan detail nya mengenai juknis penulisan 2017 tentang ukuran dan spesifikasi kertas, juga teks Lulus warna serta penerbitan kode Blangko SKHUN download saja file berupa PDF ini secara gratis melalui tautan berikut ini.


Demikianlah mengenai tentang juknis penulisan SKHU Dan Ijazah 2017 saya update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan Administrasi Guru Kelas disekolah, terutama dalam melakukan Penulisan Ijazah sebagai pedoman.

Sekian artikel kali ini kami posting jangan lupa setelah selesai mendownload untuk bantu share kembali kepada sesama pendidik yang sedang memerlukan biar tambah berkah buat kita semua. Terimakasih Salam Edukasi pendidikan semoga sukses selalu rekan k13guru.blogspot.com
Referensi Terbaru :

  1. Contoh Blangko Ijazah SMA dan Juknis Penulisan Ijazah 2018
  2. Contoh Piagam Penghargaan Siswa Format Word
  3. Contoh Blangko SKHUN Sementara SMP 2017 Format Excel
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *