Aplikasi Cetak NISN Format Excel Download Gratis

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas » Aplikasi Cetak NISN Format Excel Download Gratis
Dalam rangka memasuki tahun pelajaran 2017/2018 dan telah terselenggaranya penerimaan peserta didik baru, pastinya rekan rekan K13 GURU akan melakukan pembuatan Cetak Kartu NISN buat para siswa barunya yang baru saja masuk ke sekolah bapak ibu guru, maka adminpun disini mencoba membantu rekan guru disekolah dengan menyediakan aplikasi NISN terbaru berbasis Microsoft Excel yang mana dapat digunakan untuk memudahkan dalam melakukan pembuatan kartu nomor induk siswa nasional atau lebih tepatnya mencetak kartu NISN siswa siswi di sekolah.

NISN yang mana merupakan nomor induk siswa nasional memang salah satu identitas siswa yang bersifat nasional dan berlaku buat pelajar selama dia menempuh pendidikan. NISNpun akan di dapat oleh pelajar pada saat baru masuk ke jenjang sekolah SD, dan akan digunakan untuk berbagai keperluan seperti pembuatan kartu pelajar, identitas nomor untuk pembuatan SKHU Dan Ijazah karenanya NISN yang telah divalidasi dengan Dapodik, merupakan bagian yang sangat penting dalam dunia pendidikan. Nah dengan begitu bagi bapak ibu guru yang akan melakukan Cetak NISN dapat memanfaatkan aplikasi NISN Format file Excel yang kami sediakan ini sebagai penunjang dalam membuat kartu nomor induk siswa.

Aplikasi NISN Excel
Aplikasi NISN Format Excel

Inilah Aplikasi Cetak Kartu NISN Format Excel Download Gratis

Dari perangkat Aplikasi NISN Terbaru yang terdapat pada halaman inipun telah saya kemas kedalam file berupa format Excel sehingga memudahkan guru dalam melakukan pembuatan dan pencetakan nya, bukan itu saja aplikasi NISN Gratis ini dapat digunakan untuk semua tingkatan sekolah seperti SD SMP SMA dan SMK karena telah kami lengkapi dengan logo Tut Wuri Handayani (Permendikbud) di satu sisi lain juga dapat digunakan bagi sekolah yang berada pada naungan Mendikbud seperti MI MTS dan MA dimana disertai juga logo untuk Madrasah (Mendikbud). Selengkapnya silahkan download saja aplikasi NISN Excel tersebut secara gratis, karena kapan lagi di zaman Kiwari gretongan. Berikut file telah terlampir pada tautan dibawah ini.

Link Download :

Demikianlah mengenai tentang Aplikasi NISN admin update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan serta kelengkapan administrasi disekolah, Dalam hal melakukan pembuatan kartu Induk Siswa. Sekian artikel kali ini saya posting jangan lupa setelah selesai mendownload untuk bantu share kembali kepada sesama pendidik yang sedang memerlukan biar tambah berkah buat kita semua. Diakhir kata terimakasih Salam Edukasi pendidikan semoga sukses selalu rekan k13guru.blogspot.com
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *