Contoh Program Kerja Guru Wali Kelas Format Word

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas » Berikut ini adalah salah satu contoh program kerja guru wali kelas Kurikulum 2013 yang mana dapat menunjang setiap pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di sekolah dan menata kelola setiap Administrasi Kelas, Program Kerja memang pada dasarnya merupakan sebuah wacana dan perencanaan dalam melakukan suatu kegiatan untuk menata setiap sarana dan prasarana dikelas, juga pengolahan data seperti dokumen untuk keperluan dan kelengkapan yang dapat menunjang terselenggaranya proses belajar mengajar.

Program kerja memang dapat dikategorikan sebagai kegiatan yang bersifat berlaku selama satu semester ataupun setiap satu tahun pelajaran karena nya membuat dan menyusun program kerja merupakan bagian yang sangat penting demi kemudahan dan kelancaran proses belajar mengajar di sekolah, nah berhubung dengan hal tersebut Admin disini akan menyediakan salah satu contoh Format untuk proses program kerja guru wali kelas baik itu digunakan sebagai referensi maupun perbandingan.

Program Kerja Guru Wali Kelas Kurikulum 2013
Program Kerja Guru Wali Kelas Kurikulum 2013

Inilah Contoh Program Kerja Guru Wali Kelas Kurikulum 2013 Format Excel

Pada format program kerja guru wali kelas K13 yang saya sajikan disini memuat beberapa susunan yang bisa digunakan juga untuk Program Kerja Guru Mata Pelajaran, seperti sistematika penulisan program kerja wali kelas sebagai berikut :
Bab I Pendahuluan
A Latar belakang
B Dasar Hukum
C Tujuan
D Sistematika Penulisan
Bab II Pengorganisasian Kelas
A susunan pengurus
B struktur dan Tugas pokok
C Rincian Tugas
Bab III Program Wali Kelas
A Kegiatan Pembelajaran Kelas
B Kegiatan Kelas berdasar kalender
Bab IV penutup
Nah untuk lebih jelas dan detail nya secara rinci silahkan rekan K13 GURU dapatkan saja file berbasis Microsoft Word / Docx ini secara gratis melalui tautan yang sudah saya sediakan dibawah ini.


Demikianlah mengenai tentang Format program kerja guru wali kelas saya update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan Administrasi Guru Kelas disekolah, terutama dalam melakukan sebuah program kerja, besar harapan semoga dapat mencapai segala tujuan yang direncanakan dalam program kerja. Sekian artikel kali ini kami posting jangan lupa setelah selesai menyimpan untuk bantu share kembali kepada sesama pendidik yang sedang memerlukan biar tambah berkah buat kita semua. Kutip kata sebarkan ilmu walau satu ayat. Terimakasih Salam Edukasi pendidikan semoga sukses selalu rekan K13guru.blogspot.com
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *