Aplikasi PPDB Format Excel Gratis Terbaru di Tahun 2018

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas »
Aplikasi PPDB Format Excel Gratis Terbaru di Tahun 2018
Selamat datang dan selamat pagi rekan rekan K13guru, pada pagi ini saya akan membagikan salah satu perangkat Aplikasi Yang dapat menunjang dalam pelaksanaan kegiatan penerimaan peserta didik baru di setiap Sekolah, sehingga sebagai persiapan akan menyambut penyelenggaraan pelaksanaan penerimaan siswa baru tahun pelajaran 2018/2019, bapak ibu guru dapat menggunakan aplikasi untuk Contoh Administrasi PPDB terbaru, yang sudah saya unggah file nya disini.

Pelaksanaan penerimaan peserta didik baru memang bagi semua jenjang sekolah baik itu SD, SMP, SMA dan SMK sederajat lainnya di instansi pendidikan, pada dasarnya memang merupakan kegiatan rutin setiap tahun, dan untuk menyelenggarakan kegiatan PPDB atau PSB tentunya rekan guru akan menyusun rencana yang akan dilakukan.

Maka dari itu sebagai penunjang untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut disini admin telah menyiapkan Aplikasi PSB 2018/2019, yang kiranya dapat membantu memenuhi kebutuhan Administrasi Sekolah dalam hal menata kelola dan mendata Kegiatan Penerimaan Peserta Didik, terutama untuk melakukan pembukaan pendaftaran dan menyiapkan formulir PPDB disekolah nya masing-masing.

Aplikasi PPDB
Aplikasi PSB / PPDB Format Terbaru di Tahun 2018

Free Aplikasi PPDB Format Excel Gratis Terbaru di Tahun 2018

Nah bagi bapak ibu guru ada baiknya mempersiapkan akan datang nya pelaksanaan penerimaan siswa baru dari sekarang, dengan memanfaatkan Aplikasi PSB 2018 yang saya sajikan ini, guna memudahkan dalam membuat formulir juga pendataan calon peserta didik, baik dari mulainya seleksi, juga mencatat jumlah siswa yang telah diterima, dan mendata setiap identitas nya untuk kemudian dijadikan data arsip disekolah ataupun pelaporan pada data pokok pendidikan. Selengkapnya silahkan download saja file berbasis Excel ini secara gratis melalui tautan yang sudah kami cantumkan pada link berikut ini.
Demikianlah mengenai tentang aplikasi PSB 2018 saya update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan Administrasi Guru disekolah, terutama yang akan melaksanakan kegiatan penerimaan peserta Didik baru. Sekian artikel kali ini kami posting jangan lupa setelah selesai mendownload untuk bantu share kembali kepada sesama pendidik lain yang sedang memerlukan biar tambah berkah buat kita semua. Terimakasih Salam Edukasi Pendidikan semoga sukses selalu rekan k13guru.blogspot.com

Jangan lewatkan untuk tetap berkunjung kembali karena masih banyak berkas dan dokumen seperti Contoh Formulir Pendaftaran Sekolah Siswa Baru PSB yang bisa anda dapatkan secara gratis di websate kami. Akhir kata terimakasih atas kunjungan rekan-rekan pendidik semoga bisa bermanfaat.
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *