Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SMP Terbaru 2016 Format Excel

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas » Download Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SMP Terbaru 2016 Format Excel
Selamat berkunjung kembali rekan k13guru kali ini admin akan membagikan sebuah perangkat Aplikasi penilaian kurikulum 2013  Format terbaru tahun pelajaran 2016/2017. Sehingga bagi bapak ibu guru yang akan melakukan penghitungan nilai hasil ujian nasional para peserta didiknya dapat memanfaatkan aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 ini sebagai penunjang untuk memudahkan rekan guru Semua yang akan melakukan hitung nilai di sekolahnya.

Berbicara mengenai akan pelaksanaan penghitungan nilai tentu saja bukan hal yang mudah, terutama jika kita mengingat akan suatu penilaian memang memiliki beberapa langkah atau aspek yang harus kita lakukan, seperti penilaian afektif "sikap", kognitif "pengetahuan" dan psikomotorik "keterampilan",  dari ke tiga aspek tersebut terlebih kita harus menyesuaikan dengan panduan penilaian yang berlaku saat ini sebagai perinsip peraturan Penilaian, nah jika rekan guru belum memiliki Panduan Penilaian tersebut dapat mencarinya di mbah Google ataupun dapat beralih untuk kunjungi halaman berikutnya mengenai panduan penilaian Revisi 2016 SMP.

Format Penilaian Kurikulum 2013 Excel
Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SMP Terbaru 2016 Format Excel

Inidia Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SMP Terbaru 2016 Format Excel

Pada perangkat Aplikasi ini kami sajikan dalam rangka untuk mendukung bagi sekolah yang menggunakan sistem pembelajaran kurikulum 2013 agar ada kemudahan pada saat melakukan kegiatan proses penilaian disekolah nya. Untuk itu aplikasi inipun​ memiliki menu utama seperti penginputan data siswa. Input absensi, input nilai sikap, kognitif serta keterampilan seperti yang sudah saya sebutkan di atas tadi, juga laporan nilai akhir untuk Raport, petunjuk pemakaian atau cara penggunaan dan daftar pustaka. Selebihnya silahkan download saja aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Format Excel terbaru Secara Gratis melalui tautan berikut ini.

Link Download :

Demikianlah mengenai tentang Aplikasi pendidikan SMP kami update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan kelengkapan administrasi disekolah terutama dalam hal melakukan penginputan data dan penilaian. Diakhir kata sekian artikel kali ini saya posting jangan lupa setelah selesai mendownload untuk bantu share kembali kepada sesama pendidik yang sedang memerlukan biar tambah berkah buat kita semua, kutip kata "sebarkan ilmu walau satu ayat". Terimakasih Salam Edukasi pendidikan semoga sukses selalu rekan k13guru.blogspot.com
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *