Format Formulir Pendaftaran Siswa Sekolah SMA Tahun Pelajaran Baru

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas »
Contoh Formulir Pendaftaran SMA akan sangat dibutuhkan terutama Menjelang masuknya tahun ajaran 2017/2018 bagi tiap sekolah kenapa? karena dengan memasuki awal tahun pelajaran, setiap satuan pendidikan serentak menyelenggarakan pelaksanaan kegiatan penerimaan peserta didik baru (PPDB).

tentu saja dengan adanya penyelenggaran tersebut membuat rekan k13 guru disambut dengan beberapa kesibukan aktivitas dengan mengelola administrasi terkait kegiatan penerimaan peserta didik baru, terutama bagi yang di tunjuk sebagai panitia penyelenggara PPDB, karenanya disini admin mencoba membantu bapak ibu guru dengan menyiapkan salah satu bagian dari Contoh Administrasi PPDB yakni Format Formulir Pendaftaran penerimaan siswa baru buat jenjang sekolah tingkat SMA atau SMK dan sederajat lainnya.

Nah berhubung dengan Kegiatan tersebut akan di laksankan pastinya sebagai penunjang dalam melaksanakan kegiatan PSB tahun pelajaran 2017/2018 khusus nya dalam melaksanakan seleksi pendaftaran pastinya rekan guru disekolah akan memerlukan formulir pendaftaran SMA buat calon peserta didik baru sebagai salah satu dokumen yang berfungsi untuk memberikan data kepada calon siswa sehingga bagi rekan guru yang memang sedang membutuhkan Contoh Formulir untuk pengisian penerimaan siswa, dapat memanfaatkan lampiran formulir tersebut yang sudah kami sediakan pada halaman ini.

Formulir Pendaftaran Siswa Baru

Inilah Contoh Formulir Pendaftaran Siswa Baru SMA, MA dan SMK Tahun Pelajaran 2018/2019

Dari Format Formulir penerimaan yang telah saya sajikan disini di buat dan dikemas menggunakan file berupa Microsoft Word sehingga memudahkan anda semua dalam melakukan pengeditan sesuai dengan data Sekolah nya masing-masing, selain itupun bisa rekan guru print langsung sesuai dengan keperluan serta kebutuhannya. Selengkapnya silahkan download formulir PPDB/PSB Secara Gratis melalui tautan yang sudah saya cantumkan pada tautan dibawah.


Demikianlah mengenai tentang Contoh format lampiran untuk menerima data calon Siswa Baru SMA saya update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan Administrasi Guru disekolah terutama dalam hal melakukan pembuatan formulir pendaftaran.

Sekian artikel kali ini saya posting jangan lupa setelah selesai mendownload untuk bantu share kembali kepada sesama pendidik yang sedang memerlukan biar tambah berkah buat kita semua. Di akhir kata sekian dan Terimakasih Salam Edukasi pendidikan semoga sukses selalu rekan k13guru.blogspot.com

Referensi Terbaru :

  1. Contoh SK PPDB SD SMP SMA Tahun 2018 2019 Format Doc
  2. Contoh Laporan Penerimaan Peserta Didik Baru PPDB Lengkap Terbaru Tahun 2017
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *