Download Program Kerja Guru SMA K13 Revisi Format Excel

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas » Bagi seorang tenaga pendidik atau guru tentunya diharuskan bahkan wajib mengatur setiap program kerja dengan matang agar proses pembelajaran disekolah dapat tersusun secara teratur, dan inilah Download Program Kerja Guru SMA K13 akan kami bagikan sebagai dokumen untuk menunjang proses rencana serta target yang akan dilaksanakan pada waktu mendatang.

Masuknya awal tahun Ajaran baru pastinya rekan rekan K13guru akan menyiapkan beberapa perlengkapan Administrasi dan salah satunya membuat program kerja, nah guna membantu tugas pekerjaan Bapak Ibu Guru disekolah admin pun merekomendasikan Contoh Program Kerja tak lain untuk dijadikan sebagai bahan referensi dan acuan dalam membuat sebuah rencana kegiatan pembelajaran dan target yang hendak akan dicapai.


Program Kerja Guru


Berikut Ini Download Program Kerja Guru SMA K13 Revisi Format Excel

Dari suatu format program kerja Guru yang saya sediakan disini kiranya dapat digunakan untuk fasilitator yang dapat menunjang guru dalam membuat sebuah buku kerja Guru dimana nantinya bisa memberikan kemudahan dalam menata kelas juga mengatur setiap proses rencana kerja seperti melakukan pendataan, pencatatan dan pelaporan.

Selanjutnya bagi yang membutuhkan Contoh program kerja Guru Kurikulum 2013 SMA silahkan download saja file berbasis Microsoft Excel ini secara gratis melalui tautan dibawah ini.

 Link Download :

Diharapkan semoga dengan adanya Program Kerja Guru SMA K13 diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan serta keperluan Guru mata pelajaran maupun guru wali kelas SMA. sekian artikel kali ini saya posting diakhir penyampaian Artikel saya ucapkan Terimakasih dan Salam Pendidikan.
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *