Contoh Daftar Nilai Siswa Kurikulum 2013 Format Microsoft Word

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas »
Selanjutnya kami akan membagikan sebuah contoh nilai siswa kurikulum 2013 buat rekan rekan K13GURU baik guru kelas maupun guru mata pelajaran yang mana dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan kelengkapan administrasi  kelas dalam menunjang serta melakukan pengolahan hasil belajar siswa baik itu berupa Penilaian Ulangan harian, Penilaian tengah semester maupun Penilaian Akhir Semester.

Membicarakan suatu kegiatan penilaian memang pada umumnya dapat dilakukan pada saat Pembelajaran maupun setelah Pembelajaran. kegiatan pengolahan nilai siswa pada sistem pembelajaran kurikulum 2013 terdapat beberapa aspek penilaian yang didasari atas dasar Penilaian kognitif, Penilaian aktraktif dan pisikomitorik. Sebagai mana yang telah admin posting pada Sebelum nya mengenai Panduan Penilaian Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2016 lampiran dari Permendikbud. Dan dari Contoh Daftar Nilai Siswa yang saya bagikan ini merupakan contoh berkas untuk Bapak Ibu Guru yang akan membuat penyusunan Format daftar nilai siswa disekolahnya baik jenjang SD SMP maupun SMA dan SMK.

Contoh Daftar Nilai Siswa Kurikulum 2013 Format Microsoft Word
Daftar Nilai Siswa Kurikulum 2013 Word

Free Download Contoh Daftar Nilai Siswa Kurikulum 2013 Format Microsoft Word

Bagi rekan rekan guru yang memang sedang membutuhkan daftar nilai Siswa K13 yang bisa digunakan secara langsung kamipun telah menyiapkannya pada postingan kemarin yaitu daftar nilai siswa Format Excel. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa dalam melakukan penghitungan file Microsoft Excel memang merupakan suatu file yang difungsikan untuk menunjang keperluan menghitung baik di perkantoran maupun di satuan pendidikan.

Berikut ini Contoh Daftar Nilai Siswa Format Microsoft Word dalam bentuk softcopy bisa Bapak Ibu Guru Kelas maupun mata pelajaran lihat setiap komponen tabel nya yang memuat terdiri dari :
Nilai Pengetahuan
Nilai Keterampilan
Nilai Sikap (Mapel)
Contoh Konversi Nilai
Predikat dan Nilai Kompetensi
Selengkapnya bagi yang membutuhkan silahkan download saja sebagai contoh referensi dalam membuat format daftar nilai siswa disekolah file tersebut melalui tautan dibawah ini.


Diharapkan semoga dengan adanya Contoh daftar nilai siswa pada halaman ini bisa memenuhi kebutuhan serta keperluan Bapak Ibu Guru, dan apabila dirasa bermanfaat dan jika berkenan di hati silahkan share kembali kepada sesama guru pendidik lain yang sedang membutuhkan biar tambah berkah buat kita semua. Terimakasih Salam Pendidikan. Semoga sukses selalu rekan k13guru
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *