Administrasi Kurikulum 2013/K13 SD Revisi Baru Tahun 2017

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas » Sebagai seorang guru pendidik dalam membuat dan mengolah setiap tugas proses administrasi Kelas maupun Administrasi Sekolah merupakan suatu kewajiban karena pada dasarnya selain dituntut untuk mengajar peserta didik nya diharuskan juga mampu mendata dan memantau setiap perkembangan dan kemajuan para siswa siswi di sekolah. Dengan demikian maka saya disini akan menyediakan sebuah perangkat administrasi k13 SD Revisi Baru untuk memudahkan guru mata pelajaran maupun guru wali kelas dalam melakukan pengolahan Administrasi Sekolah.

Sebagaimana yang sering dilakukan oleh rekan rekan K13guru dimana Sebelum Kegiatan belajar mengajar di lakukan tentunya rekan guru akan menyiapkan terlebih dahulu kelengkapan administrasi sebagai penunjang untuk terselenggaranya kegiatan pembelajaran. Bagi Bapak Ibu Guru yang belum sempat membuat kelengkapan administrasi karena kesibukan nya, kiranya dapat memanfaatkan Administrasi K13 yang kami sediakan ini sebagai referensi dan alternatif dalam memenuhi keperluannya yang berkaitan untuk menunjang proses kegiatan belajar mengajar disekolah.

Administrasi K13


Download Contoh Administrasi Kurikulum 2013/K13 SD Revisi Baru Tahun 2017 Lengkap

Dari Administrasi K13 SD yang terdapat pada halaman inipun memuat beberapa fungsi untuk menunjang proses KBM diantar nya, Perencanaan belajar, Pencatatan pada saat Pelaksanaan dan Pengolahan untuk tindak lanjut. Yang mana dapat dikaitkan sebagi Buku Kerja Guru. Berikut Daftar isi dari setiap fitur menu Administrasi K13 SD bisa dilihat dibawah :

Menyusun Program Pembelajaran
Program Tahunan
Program Semester
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran
Bahan Ajar/Buku Sumber
Menyajikan Program Pembelajaran
Melaksanakan Proses Pembelajaran
Membuat Jurnal (Catatan tentang sesuatu secara harian)
Melaksanakan Evaluasi
Program Evaluasi
Bank Soal
Buku Pekerjaan Siswa
Analisis dan Program Perbaikan/Pengayaan
Daftar Nilai
Buku Keliling A dan B
Buku Pekerjaan Rumah
Melaksanakan Bimbingan dan Konseling
Membuat program BK
Melaksanakan Program BK
Tindak Lanjut
Melaksanakan Kegiatan Ekstrakurikuler
Membuat Program Ekstrakurikuler
Melaksanakan Kegiatan Ekstrakurikuler
Tindak Lanjut
Membuat Administrasi Kelas
Daftar Kelas
Buku penentuan KKM
Buku Mutasi
Buku Keuangan
Buku Kenaikan Kelas
Buku Notulen
Buku Supervisi
Buku Tamu
Buku Iventaris
Buku Kunjungan/Humas

Untuk mendapatkan file tersebut silahkan download saja secara gratis melalui tautan yang telah kami cantumkan pada alamat url berikut ini.


Link Download :

Diharapkan semoga dengan adanya administrasi K13 SD ini bisa membantu memenuhi kebutuhan Bapak Ibu Guru dan mudah mudahan dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran dapat berlangsung dengan baik dan lancar. Sekian artikel kali ini diakhir kata Kami ucapan Terimakasih Salam Edukasi Pendidikan semoga sukses selalu rekan k13guru.
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *