RPP PAI Kurikulum 2013 SMP Kelas 7 8 9 Revisi 2017 Format Doc

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas »
Berikutnya setelah kami membagikan Format RPP K13 SMP IPA Revisi Lengkap Kelas 7 8 9 Format Doc maka dikesempatan kali ini kami akan kembali membagikan salinan data RPP Kurikulum 2013 SMP untuk Mata Pelajaran PAI (Pendidikan Agama Islam), yang dapat digunakan sebagai bahan acuan ataupun referensi dalam menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran disekolah.

Memasuki awal tahun ajar baru dimana setiap satuan pendidikan baik SD, SMP Maupun SMA dan SMK, akan di sibukan dengan melaksankan program kegiatan PPDB, selain itu Guru Mata Pelajaran pun akan di sibukan dengan menyiapkan rancangan pembelajaran, karena nya RPP PAI SMP Kurikulum 2013 Revisi Terbaru, kami sajikan guna membantu anda dalam menyiapkan konsep materi bekal ajar.

Dengan demikian rekan-rekan pendidik bisa memanfaatkan Berkas tersebut, selain sebagai reviews juga sebagai penunjang untuk kelancaran proses KBM, juga melengkapi kelengkapan Administrasi Guru.
RPP Kurikulum 2013 SMP PAI

RPP PAI Kurikulum 2013 SMP Kelas 7 8 9 Revisi 2017 Format Doc

Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti (PAI), merupakan mata pelajaran yang secara mendasar menumbuh kembangkan akhlak siswa melalui pembiasaan dan pengamalan ajaran islan secara menyeluruh (KAFFAH), dengan kompetensi, materi dan pembelajaran di rancang melalui pertimbangan kepentingan hidup bersama secara damai serta harmonis.

Rencana pelaksanaan pembelajaran atau RPP pedoman kurikulum 2013, merupakan rancangan yang di susun dengan menyesuaikan ketetapan dari kemendikbud dengan terdiri dari isian bahan ajar meliputi, tujuan pembelajaran, materi & metode belajar, sumber media alat belajar, serta penilaian.

Sehingga berkas tersebut bisa menjadi bahan perbandingan, untuk dapat mengembangkan setiap muatan lokal dan beban belajar tatap muka yang sudah di tetapkan di sekolah Bapak Ibu Guru agar dapat di selenggarakan dengan baik terarah dan tersusun.

Rencana materi pembelajaran disusun mengacu pada perangkat silabus, yang di rancang secara sistematis dan lebih terperinci dalam hal ini kamipun akan membagikan juga beserta Silabus PAI SMP K13 Revisi 2017 sehingga Bapak Ibu Guru bisa memanfaatkan dokumen PKBM sesuai kebutuhan, Berikut ini silahkan miliki bekasnya melalui tautan dibawah.

RPP SMP Kurikulum 2013 Revisi 2017 PAI Kelas VII Doc
RPP SMP Kurikulum 2013 Revisi 2017 PAI Kelas VIII Doc
RPP SMP Kurikulum 2013 Revisi 2017 PAI Kelas IX Doc
Silabus K13 SMP Pdf

Itu saja Informasi terbaru dari kami di harapkan dengan ada nya kumpulan format diatas bisa membantu memenuhi kebutuhan pengajar disekolah, jangan lewatkan juga untuk tetap berkunjung kembali karena masih banyak dokumen yang bisa anda dapatkan seperti RPP Bahasa Inggris Kurikulum 2013 SMP Kelas 7 8 9 Doc yang bisa didapat secara gratis disitus kami.
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *