RPP K13 SMP PPKN Kelas 7 8 9 Revisi 2017 Format Doc

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas » Contoh File RPP PPKN SMP Kurikulum 2013 Revisi 2017 lengkap semua kelas beserta materi pokok semester 1 dan 2, akan admin bagikan guna membantu rekan-rekan pendidik dalam menyiapkan susunan rencana pelaksanaan pembelajaran di sekolah sesuai dengan indikator materi Kompetensi dasar.

Sehingga Bapak Ibu Guru bisa memanfaatkan RPP Kurikulum 2013 SMP, yang kami sediakan ini untuk merancang kajian konsep tujuan pembelajaran serta penyiapan sumber media belajar. Format RPP K13 SMP dimana merupakan seperangkat materi pembelajaran, metode, tujuan pembelajaran, penyiapan sumber alat media belajar, penilaian dan tindak lanjut.

Pada dasarnya merupakan bagian dari Administrasi Guru Kelas, atau Guru Mata Pelajaran yang harus disiapkan oleh pendidik, sebagai fungsi agar proses kegiatan belajar mengajar dapat terlaksana dengan baik, terutama dalam mengupayakan peserta didik mencapai KD.
RPP Kurikulum 2013 Revisi 2017 SMP PKN

RPP K13 SMP PKN Kelas 7 8 9 Revisi 2017 Format Doc

Sebagai seorang pendidik tentu harus mampu menyiapkan perangkat kegiatan belajar mengajar secara matang, terutama penyajian sebuah konsep materi yang terencana sesuai indikator kompetensi, dengan penrancangan sebuah materi ajar mengacu pada muatan isi dalam Kurikulum yang mengembangkan empat aspek pengembangan seperti aspek sikap, aspek spiritual, pengetahuan dan keterampilan.

Penyusunan materi rencana bekal ajar pun dilakukan dengan memperhatikan karakteritik mata pelajaran, yang terdapat dalam program tahunan, program semester serta Silabus, dalam hal ini maka kamipun akan membagikan juga beserta perangkat KBM, terdiri dari,

Pemetaan Kompetensi, Identifikasi KI & KD, Rancangan Penilaian kognitif, Kriteria Ketuntasan (KKM), Prota, Promes, Rincian Minggu Efektif, hasil identifikasi KD, serta RPP Silabus Kurikulum 2013 SMP Revisi 2017 Lengkap Format Doc Semester Ganjil & Genap.

Dengan demikian Bapak Ibu bisa memanfaatkan Contoh File tersebut sesuai dengan kebutuhan, khususnya dalam melengkapi administrasi standar proses pembelajaran, Pada Dokumen RPP K13 Revisi 2017 SMP, dengan mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKN), dimana memuat beberapa materi tema pokok yang akan kami tampilkan dibawah.
  1. RPP Kelas 7 memuat Tema Pokok tentang Komitmen terhadap Pancasila sebagai Dasar Negara, Kesadaran Berkontitusi, serta Komitmen Terhadap Pokok Kaidah Negara Fundamental.
  2. RPP Kelas 8 memuat tentang Kehidupan Masyarakat Berdasarkan Pancasila, Lembaga-Lembaga Negara Dalam UUD 1945, Peraturan Perundangan di Indonesia, Norma dan Kebiasaan di Indonesia.
  3. RPP Kelas 9 Bersikan Tofik materi tentang Pancasila sebagai dasar Negara dan Pandangan Hidup bangsa, Pokok Pikiran dalam Pembukaan UUD 1945, dan Sistem hukum di Indonesia. 
Berkas RPP Kurikulum 2013 SMP/Mts tersebut admin kemas menggunakan file berbasis microsoft word, sehingga memudahkan pendidik dalam mengedit dokumen, berikut ini silahkan miliki saja filenya secara gratis melalui tautan dibawah.


Itu saja informasi terbaru dari admin di harapkan dengan ada nya kumpulan perangkat pembelajaran kami sediakan bisa membantu memenuhi tugas pekerjaan anda dalam menyiapkan perlengkapan materi ajar disekolah, akhir kata terimakasih atas kunjungan anda semoga bisa bermanfaat.

Referensi Terbaru : 
RPP Bahasa Inggris Kurikulum 2013 SMP Kelas 7 8 9 Doc
RPP Bahasa Indonesia Kurikulum 2013 SMP Kelas 7 8 9 Format Doc
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *