RPP PJOK SD Kelas 1-6 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas » RPP K13 SD - perangkat pembelajaran dimana merupakan suatu proses perencanaan untuk kelancaran proses kegiatan belajar mengajar adalah suatu kebutuhan pokok bagi seorang pendidik, karena itu saya akan berbagi file RPP Pjok SD Kurikulum 2013 hasil Revisi 2017 sebagai bentuk dalam membantu tugas pekerjaan Bapak Ibu Guru khusus nya buat guru mata pelajaran Pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan yang mengajar di sekolah dasar ataupun madrasah ibtidaiyah.

Jika berbicara akan suatu pembuatan rencana pelaksanaan pembelajaran ada beberapa tahapan yang harus diketahui juga dipahami dasar-dasarnya seperti, pengertian RPP, Prinsip-prinsip penyusunan, Komponen juga beberapa struktur lainnya, dengan demikian dalam merancang rencana kegiatan pembelajaran dapat terarah juga tersusun sesuai Silabus serta Kondisi di satuan pendidikan.

Pembuatan RPP Penjas SD Kurikulum 2013 saat ini menerapkan sistem pembelajaran dengan pendekatan secara intredisplener dan multidisplener, dalam artian memecahkan suatu masalah dengan tinjauan secara terpadu, sehingga pembuatan RPP K13 SD bersifat lebih memperhatikan setiap karakteristik peserta didik, untuk itu rekan-rekan guru perlu meninjau terlebih dahulu melalui PTK (penelitian tindakan kelas).

RPP PJOK SD K13 Revisi 2017
RPP Penjas

Contoh RPP PJOK SD Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2

Sehubungan dengan informasi perihal diatas tadi mungkin Bapak Ibu Guru yang akan melakukan penyusunan rencana perangkat pembelajaran membutuhkan bahan referensi ataupun perbandingan oleh sebab itulah kami menyiapkan Format RPP Revisi Kurikulum 2013 dimana dapat digunakan sebagai acuan dalam membuat perangkat pembelajaran SD.

Pada RPP Penjas SD kurikulum 2013 telah kami kemas menggunakan file berbasis Microsoft Word (Docx) agar memudahkan Anda dalam melakukan pengeditan untuk diimplementasikan kembali, berikut link unduh telah tersedia di bawah ini.
Diharapkan semoga dengan adanya Format Rencana Pelaksanaan pembelajaran Penjas SD kurikulum 2013 biasa memenuhi kebutuhan dan keperluan rekan rekan guru terutama untuk menunjang kelancaran proses kegiatan belajar mengajar disekolah. Perlu diketahui file diatas merupakan contoh format saja selebihnya silahkan edit kembali. Diakhir penyampaian Terimakasih atas kunjungan Anda semoga bisa bermanfaat.
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *