Contoh Piagam Penghargaan Siswa Format Word

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas »
Panasnya terik matahari tidak akan cukup melelahkan, apabila kita bekerja serta berbakti dengan sepenuh hati, pengabdian guru dalam mendidik tentunya harus didasari dengan keikhlasan, dalam upaya untuk mengembangkan kemampuan peserta didik, melalui program kurikulum yang di jalankan oleh satuan pendidikan.

Keberhasilan para siswa dalam mencapai ketuntasan belajar minimal, tentu saja menjadi kebahagian bagi pendidik, yang telah berhasil mengajari setiap materi sesuai dengan kompetensi yang harus dicapai, disamping itu dari sekian banyak pelajar, pastinya terdapat beberapa peserta didik yang mampu melebihi tingkat kemampuan rata-rata nilai dari teman-teman nya. dan tentu saja atas prestasi yang diraih oleh peserta didik, perlu guru apresiasi dan kita hargai sebagai ucapan selamat.

Berkaitan dengan hal itu maka kali ini admin akan membagikan Contoh file Piagam Sertifikat untuk siswa yang masuk nomimnasi juara kelas, sehingga Bapak Ibu Guru khususnya Guru wali kelas yang sedang memerlukan sebuah contoh sertifikat piagam dapat memanfaatkan format penghargaan yang kami sediakan ini sebagai penunjang, dalam membuat piagam siswa berprestasi, sebagai bentuk ucapan juga penghargaan atas prestasi nya yang telah diraih.
Piagam Penghargaan

Jenis Contoh Piagam Penghargaan Siswa Juara Kelas dan Berprestasi Format Doc

Berbicara mengenai cara membuat sebuah piagam tentunya jika dilakukan sendiri akan cukup banyak memakan waktu, bahkan beresiko salah dalam mencetak, karena itu guna membantu tugas pekerjaan rekan-rekan pendidik dalam membuat sertifikat penghargaan kamipun membagikan format yang sudah jadi.

Dengan demikian pendidik hanya perlu mengedit beberapa bagian terutama mengenai data siswa juga profil sekolah, selain itu dokumen inipun dimana admin kemas dengan menggunakan file berbasis microsoft word, yang tentunya akan sangat memudahkan dalam mengedit dan dapat dicetak langsung atau di print melalui perangkat komputer.

Berikut ini bagi yang membutuhkan contoh format tersebut silahkan dapatkan file nya secara gratis melalui tautan dibawah.
Itu saja informasi terbaru dari kami di harapkan dengan adanya pemberkasan diatas bisa menjadi bahan acuan pendidik dalam melakukan pembuatan sebuah piagam disekolah, baik untuk siswa berprestasi maupun siswa juara kelas, bahkan bisa juga digunakan untuk piagam lomba dengan mengubah isi data keterangan jenis penghargaan.

Jangan lewatkan untuk tetap berkunjung kembali karena masih banyak beberapa dokumen seperti Contoh Ijazah yang bisa anda dapatkan di situs kami. Sekian penyampaian artikel hari ini mudah mudahan bisa bermanfaat.
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *