Peremendikbud 137 Tahun 2014 Standar Nasional PAUD Beserta Lampiran

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas » Peremendikbud 137 Tahun 2014 Standar Nasional PAUD Beserta Lampiran - Standar nasional Pendidikan Anak Usia Dini adalah salah satu kriteria tentang pengelolaan dan penyelenggaraan Yayasan atau Lembaga PAUD di Indonesia.
Permendikbud 137 tahun 2014 Standar Nasional ini sudah sesuai dan selaras dengan Kurikulum 2013 PAUD. Dalam Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini sudah diharmonisasi antara tim ahli BSNP dengan tim ahli PUSKUR.
Peraturan ini merupakan PENGGANTI Permendiknas Nomor 58 Tahun 2009 tentang Standar PAUD.
Peremendikbud 137 tahun 2014 Standar Nasional PAUD beserta Lampiran

Peremendikbud 137 Tahun 2014 Standar Nasional PAUD Beserta Lampiran

Dalam Permendikbud 137 Tahun 2014 Standart Nasional PAUD ini pada intinya Paud wajib menyelenggarakan Kurikulum 2013 PAUD. 
Dalam Standar nasional PAUD ada beberapa macam meliputi : Standar Tingkat Pencapaian Perkembangan Anak, Standar isi, proses, Penilaian, Standar Pendidik dan Tenaga kependidikan, Standar sarana dan prasarana, Standar pengelolaan dan pembiayaan. 
Dalam Lampiran ada terdapat 3 meliputi, Standar isi tentang pencapaian perkembangan anak, kompetensi pendidik Guru PAUD, Guru Pendamping, Guru pendamping muda, dan Kompetensi Tenaga Kependidikan.
silahkan untuk unduh file ini melalui tautan yang sudah tersedia di bawah ini. 
    Administrasi Guru Kelas

    No comments:

    Post a Comment

    Popular Posts

    Blog Archive

    Contact Form

    Name

    Email *

    Message *