Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SMA Format Excel Terbaru Gratis

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas »
Format Penilaian Kurikulum 2013 Excel SMA merupakan sebuah Sofware yang bisa membantu tugas pendidik dalam mengolah nilai Per KD pada mata pelajaran, dengan Fungsi utama bisa menginput setiap aspek penilaian seperti Sikap, Pengetahuan dan Keterampilan.


Aplikasi Penilaian K13 SMA Format Excel Terbaru Gratis 


Pada kesempatan kali ini dari k13guru akan share software terbaru atau perangkat aplikasi penilaian kurikulum 2013 buat sekolah menengah atas SMA/MA untuk membantu rekan guru dalam melakukan kegiatan pengelolaan data nilai hasil proses belajar siswa siswi selama mengikuti pembelajaran tahun pelajaran 2017 2018.

Penilaian pun dilakukan sebagai tolak ukur siswa dalam mencapai suatu kriteria, hasil perolehan nilai pun dapat guru jadikan sebagai bahan laporan untuk mengembangkan dan meningkatkan kegiatan pembelajaran selanjutnya, seperti untuk membuat Format RPP K13 SMA. karena penilaian sendiri merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan saling berkesinambungan dengan perangkat pembelajaran SMA.

Penilaian Kurikulum 2013

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SMA Format Excel Terbaru Gratis

Aplikasi penilaian K13 SMA yang kami bagikan ini memiliki beberapa menu pendataan meliputi penilaian mulai dari input data siswa input absensi nilai sikap nilai kognitif keterampilan Dan laporan nilai akhir semester yang dimana merupakan komponen perhitungan penentuan nilai raport NR dengan sesuai standar penilaian Permendiknas nomor 20 tahun 2007. Yang dapat digunakan untuk semua mata pelajaran.

Selengkapnya silahkan dapatkan Format Penilaian untuk Kurikulum 2013 SMA berbasis Microsoft Excel secara gratis sebagai penunjang kelengkapan administrasi pendidikan akreditasi sekolah terutama dalam melakukan pengolahan rekapitulasi nilai buat raport peserta didik berikut cara mengunduh aplikasi ini silahkan melalui tautan dibawah ini.


Demikianlah aplikasi untuk penilaian kurikulum 2013 admin share mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik dalam membantu tugas pekerjaan rekan-rekan guru terutama dalam membantu mengolah hasil proses belajar peserta didik disekolah baik hasil kegiatan ujian, ulangan semester maupun harian.

Jangan lewatkan untuk tetap berkunjung kembali karena masih banyak beberapa berkas serta dokumen yang bisa anda dapatkan di situs kami. jika ingin mengajukan beberapa pertanyaan silahkan tulis dalam kolom komentar, biar pihak kami lebih sigap dalam menyiapkan kebutuhnan pendidik. akhir kata terimakasih atas kunjungan anda semoga bisa bermanfaat.
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Contact Form

Name

Email *

Message *