Silabus Kurikulum 2013 SD Kelas 4 Revisi Terbaru

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas »
Silabus Kurikulum 2013 SD Kelas 4 Revisi Terbaru, Silabus K13 Kelas 4 buat SD-MI yang ada pada halaman ini merupakan silabus tematik integritas hasil edisi revisi tahun 2017, dengan tampilan yang simple hal ini membuat sahabat sahabat Guru mudah mempelajari dan memahami.

Pada silabus K13 SD yang akan saya bagikan disini dikemas menggunakan file microsoft word (docx), dengan isian silabus k13 terdiri dari mata pelajaran pokok beserta kompetensi dasar (KI), materi pembelajaran atau pokok, dan kegiatan pembelajaran.

Rancangan perangkat Silabus dimana merupakan bagian acuan untuk mengembangkan program pembelajaran seperti RPP,  dengan pengembangan dilakukan lebih terperinci dan sistematis. Terkait hal tersebut kamipun sudah menyiapkan juga Contoh RPP K13 Revisi 2017 Terbaru yang mungkin anda butuhkan untuk kelengkapan perangkat pembelajaran.

Silabus K13 SD Kelas 4

Silabus Kurikulum 2013 SD Kelas 4 Revisi Terbaru Format Doc

Silabus Kelas 4 SD bisa bapak ibu guru dapatkan secara gratis melalui tautan yang sudah admin sediakan di bawah.

Semoga dengan adanya silabus Hasil edisi Revisi Terbaru ini bisa membantu anda dalam membuat susunan rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran/tema tertentu. selanjutnya silahkan miliki file tersebut secara lengkap meliputi semua Tema pokok. melalui tautan dibawah.
Terimakasih semoga menjadi referensi dan dapat bermanfaat. 
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *