Aplikasi Administrasi Guru Kurikulum 2013 Terbaru

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas »
Aplikasi Administrasi Guru Kurikulum 2013 ini merupakan salah satu contoh pengadministrasian di sekolah untuk Bapak/Ibu Guru yang akan membuat agenda perencanaan, pengendalian program pengajaran di Sekolahnya, sehingga dapat meringankan setiap tugas pekerjaan nya dalam menata kelola berbagai macam administrasitif.

Aplikasi Administrasi Guru Kurikulum 2013 Terbaru Download Gratis

Aplikasi Administrasi Guru Kurikulum 2013 Untuk SD SMP dan SMA

Pada Software Aplikasi Administrasi K13 ini juga akan sangat membantu pengerjaan Bapak/Ibu Guru dalam membuat beberapa berkas terkait data arsip pengadministrasian di sekolah dengan menyesuikan berdasarkan pada keperluan serta peraturan yang telah diamantkan dalam 8 standar nasional pendidikan (SNP) yang harus di penuhi oleh pendidik.

Dalam Aplikasi berbasis microsoft excel untuk perlengkapan perangkat administrasi Kurikulum 2013 inipun ada Beberapa isian dengan fungsi dan fitur terdiri dari, cover buku administrasi, daftar isi, kalender pendidikan, jadwal pembelajaran guru, kkm (kriteria ketuntasan minimum), program tahunan, program semester, serta absensi siswa dan daftar rekafitulasi.

Selanjutnya silahkan dapatkan Aplikasi dengan format excel untuk memenuhi kelengkapan administrasi kurikulum 2013 secara gratis dan lengkap melalui tautan berikut.
Demikianlah untuk Administrasi Kurikulum 2013 saya sediakan filenya diatas semoga bisa memenuhi kebutuhan rekan-rekan pendidik disekolah, khususnya sebagai penunjang dalam memanajemen serta mengelola kelas.

Update terbaru terkait Administrasi standar proses pembelajaran yaitu RPP Kurikulum 2013 Revisi 2017 SD terintegrasi PPK jika memerlukan silahkan kunjungi dengan beralih halaman. Terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.
Administrasi Guru Kelas

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *