Contoh RPPM TK B PAUD Semester 2 Kurikulum 2013 Terbaru Tahun 2017

Administrasi Guru Kelas
Administrasi Guru Kelas
Administrasi Kelas »

Contoh RPPM TK B PAUD

Contoh RPPM TK B Semester 2 Kurikulum 2013 Paud Terbaru Tahun 2017  merupakan Contoh rencana kerja mingguan (RKM) dan rencana pelaksanaan pembelajaran mingguan (RPPM) untuk TK Paud kurikulum 2013 semester II tahun 2016/2017, saya sajikan disini dalam upaya membantu Bapak Ibu Guru untuk membuat penyususunan kegiatan pembelajaran mingguan di sekolah. Perlu diketahui juga bahwa RKM dan RPPM Paud yang ada pada halaman ini untuk melayani TK-B (usia 5-6 tahun anak paud).

Contoh RPPM PAUD Kurikulum 2013 TK B Semester 2 Kurikulum Terbaru Tahun 2017
Rencana pengembangan program mingguan sebagaimana salah satu rancangan perangkat pembelajaran Paud yang harus dimiliki oleh setiap pendidik untuk memfaslitasi anak dalam melaksankan proses bermain dan belajar, terlebih haruslah dikembangkan kembali secara rinci dan lebih mendalan untu suatu jaringan tema pokok, terkait hal tersebut kamipun telah membagikan Contoh RPPH Paud Kurikulum 2013 yang mungkin rekan guru paud perlukan juga.
Contoh RPPM Paud

Contoh RPPM PAUD Kurikulum 2013 TK B Semester 2 Kurikulum Terbaru Tahun 2017

Pada Contoh Rencana Program Pembelajaran Mingguan PAUD semester II Kurikulum 2013 Kurtilas ini mengambil tema selama 17 minggu, dengan semua materi mengacu pada Program Semester Paud terkait pembelajaran selama satu semester penuh. berikut tema pokok serta subtema dan subsubtema tersebut memuat materi tema pembelajaran sebagai berikut.
  • RPPM Tema rekreasi (minggu 1 dan 2)
  • RPPM Tema kendaraan (minggu 3, 4 dan 5)
  • RPPM Tema pekerjaan (minggu 6, 7, 8)
  • RPPM Tema air, api, udara (minggu 9 sampai 11)
  • RPPM Tema alat komunikasi (minggu 1 - 13)
  • RPPM Tema negaraku (minggu 10 dan 15)
  • RPPM Tema alam semesta (minggu16 dan 17)
Demikian untuk RKM dan RPPM TK B Paud usia 5 - 6 Tahun semester 2 Terbaru tahun ajaran 2017/2018 kurikulum 2013/K 13 Saya posting semoga bisa membantu pengurus lembaga tk paud atau tenaga pendidik dalam menyusun rkm dan rppm. Perlu diketahui juga untuk membuat rppm harus sesuai dengan visi misi, juga kebudayaan yang ada di daerah atau lembaga, sehingga akan menjadi ciri khas sekolah bapak ibu guru sendiri. Karena itu contoh rkm dan rppm disini saya kemas kedalam format file word sehingga mudah untuk di edit sesuai ketentuan dan keperluan lembaga tk paud rekan-rekan guru. Berikut silahkan dapatkan Contoh Format nya di bawah ini.
Demikianlah diharapkan semoga degan ada nya Contoh rencana pelaksanaan pembelajaran mingguan kami bagikan dapat membanttu memenuhi kebutuhen kelengkapan Perangkat Pembelajaran Paud khususnya sebagai acuan dalam merancang rencana pembelajaran. Sekian peyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.
    Administrasi Guru Kelas

    No comments:

    Post a Comment

    Popular Posts

    Contact Form

    Name

    Email *

    Message *